Tak Ada Khabib Di Penganugerahan Sabuk Kemenangan

LAZONE.ID - Connor McGregor dan Khabib Nurmagomedov diperiksa polisi setelah bertarung.

Tiga orang ditangkap setelah perkelahian di akhir pertarungan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov UFC di Las Vegas pada Sabtu, 6 Oktober 2018. Pertarungan terbesar itu berbuah insiden.

Petarung Irlandia, McGregor dikalahkan oleh Khabib di babak keempat. Petarung yang memiliki pukulan dan tendangan mematikan itu tak bisa berkutik melawan pitingan Khabib.

Setelah berhasil membuat McGregor menyerah karena pitingan di leher, Khabib bikin rusuh di Arena T-Mobile. Selebrasinya terlihat emosional, ia juga langsung menghampiri beberapa orang setelah lompat keluar oktagon.

Tak Ada Khabib Di Penganugerahan Sabuk Kemenangan

Khabib Nurmagomedov melompat ke kerumunan untuk menghajar rekan setim McGregor, Dillion Danis. Sementara beberapa penggemar juga naik ke oktagon menghampiri McGregor.

Staf keamanan akhirnya turun tangan dan mengawal petarung UFC 229 kembali ke ruang ganti. Penganugerahan juara pun tidak dihadiri oleh Khabib di atas oktagon. Untuk pertama kalinya dalam sejarah UFC, pemenang pertarungan diumumkan tanpa kehadirannya.

"Jika aku menaruh sabuk ini padamu, semua orang akan mulai melemparkan barang-barangnya ke dalam oktagon," kata Bos MMA, Dana White.

Setelah pertarungan itu, Khabib dan McGregor langsung diselidiki pejabat kepolisian Las Vegas. Khabib sepertinya akan menghadapi tindakan disipliner dari NSAC.

 

Another angle of Khabib and McGregor brawl. #UFC229 pic.twitter.com/2HzWItBw42

— Nick Hammond (@NickHammer0) October 7, 2018