Sport

Tatap Le Mans, Navarro Ingin Lupakan Hasil Buruk di GP Spanyol

  • 16 May 2018
  • 659 views

Rider Federal Oil Gresini Moto2 itu ingin buka lembaran baru di Le Mans.

LAZONE.ID -

 

Jorge Navarro berharap Le Mans memberikan perubahan untuk hasil balapannya. Apalagi, ia juga mendapatkan hasil buruk di awal kejuaraan Moto2 musim ini.

Musim lalu, ia mengalami mimpi buruk setelah tiga kali mengalami kecelakaan. Setelah kejadian sial lainnya di Jerez, Navarro kembali dengan sempurna di Aragon.

Dan kini, pembalap yang didukung oleh BOLD XPERIENCE ini sudah benar-benar siap melangkah ke depan. Mengikuti jadwal tradisional Eropa, sesi latihan bebas pertama untuk kelas Moto2 akan dimulai pada pukul 10:55 waktu setempat.

Tatap Le Mans, Navarro Ingin Lupakan Hasil Buruk di GP Spanyol

Navarro menyebut Le Mans bukan tempat favorit baginya. Apalagi tahun lalu juga ia harus menjalani pekan yang begitu sulit di sana.

"Namun kami tiba di sana dengan semangat tinggi, karena kami tahu kami memiliki dasar yang baik untuk membangun akhir pekan kami - meskipun kami harus bekerja sebaik-baiknya agar tidak mengulangi kesalahan tahun lalu. Jika saya melihat lebih jauh ke masa lalu, dua tahun lalu saya naik podium di sana, jadi kami harus tetap positif dan fokus," ungkapnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...