Cristiano Ronaldo nggak henti-hentinya dibicarakan setelah tampil super impresif di lanjutan Liga Champions kala kontra wakil Italia, Juventus.

Mencetak dua gol dan menambah deretan rekor pribadi, bomber asal Portugal itu bikin gol paling penting dan paling indah dalam sejarah dia berkarier di lapangan hijau.

Dalam mencetak brace, pemain Real Madrid itu mencetak gol salto yang indah. Terbilang fantastis juga lantaran belum pernah sekalipun eks winger MU itu mencetak gol dengan tendangan salto.

Tentang Gol Fantastis Ronaldo Yang Bunuh Juve

Gol keduanya dalam partai itu sekaligus membunuh Juventus yang dibantai habis di leg pertama di kandangnya!

Skor 0-3 saat tandang adalah bukti bagaimana Ronaldo dan Madrid begitu berbeda menatap Liga Champions, kompetisi yang paling serius dikejar Zinedine Zidane usai turnamen lainnya mereka dipastikan nggak punya peluang. 

Kiper Juve, Gianluigi Buffon sampai tak bergerak menatap bola masuk ke gawang karena salto bomber kelahiran Madeira tersebut. 

Usai laga ia lalu mengungkapkan bahwa rival terberat Lionel Messi itu layak disandingkan dengan sosok dua legenda Diego Maradona dan Pele.

Dan dua sosok itu pun kerap dibandingkan dengan Messi atau Ronaldo meski CR7 ini sambanya bukanlah dari Brasil.

Gol ciamik Ronaldo yang dulu melejit usai ditransfer MU dari Sporting Lisbon itu bahkan membuat seisi stadion Juve memberi applause ke Ronaldo. 

Lalu apa kata Ronaldo soal golnya itu? Ronaldo merendah tapi juga bersyukur luar biasa.

"Gol yang hebat. Apalah yang bisa saya katakan? Fantastis! Jujur, saya tidak menyangka bisa mencetak gol seperti itu, mari kita bicarakan tengang laga saja," ungkapnya di UEFA.

"Saya rasa laga ini luar biasa. Kami mencetak tiga gol ke gawang Juventus, tim yang hebat. Kami bermain baik dan itu bikin saya bahagia. Saya membantu tim dan mencetak dua gol. Malam yang menakjubkan" pungkasnya mantap.

banner-ads