Sport

Terjawab, Niko Kovac Fix Jadi Pelatih Baru Bayern Munchen!

  • 15 April 2018
  • 136 views

Sentuhan sang legenda Bayern sendiri untuk musim depan 

LAZONE.ID -

Teka-teki siapa arsitek Bayern Munchen setelah kepastian mundurnya Jupp Heynckes di akhir musim ini sudah menemui titik temu. Dia bukan orang asing di Allianz Arena.

Yap Niko Kovac adalah legenda hidup klub FC Hollywood ini. Niko Kovac akan menyelesaikan pekerjaannya menangani klub Eintracht Frankfurt dan langsung menuju Bayern ketika persiapan untuk season yang baru.

Sedangkan Heynckes yang sudah membawa gelar juara Bundesliga musim ini baru akan mundur setelah perjuangannya di Liga Champions.

Terjawab, Niko Kovac Fix Jadi Pelatih Baru Bayern Munchen!

Niko Kovac pernah menjadi pilar penting Bayern saat masih menjadi pemain profesional. Dia adalah playmaker tim Die Rotten. 

Pria Kroasia itu memang tak terlalu lama di Allianz Arena. Tapi pengaruhnya cukup vital dan mampu menjadi mentor gelandang muda Bayern saat itu sebut saja seperti Bastian Schweinsteiger.
 
Kovak akan dibantu saudara kandungnya yang juga mantan pesepakbola Robert Kovac ke staff pelatih Bayern musim depan.

"Kami bahagia bisa menggandeng Niko Kovac sebagai pelatih baru untuk Bayern Munich," ungkap direktur olahraga, Hasan Salihamidzic di laman resmi klub.

Terjawab, Niko Kovac Fix Jadi Pelatih Baru Bayern Munchen!

"Niko pernah menjadi pemain Bayern, ia tahu karakter, struktur, dan juga DNA klub ini dengan begitu baik. Kami yakin ia adalah pelatih yang tepat untuk masa depan Bayern," tuntas Salihamidzic yang juga merupakan eks gelandang Bayern tersebut.

Kovac akan mulai bertugas per 1 Juli 2018. Niko Kovac yang juga sangat mengenal Bundesliga sejak masih bermain aktif itu diikat Bayern Munchen dengan kontrak tiga tahun. 

Kovac juga mengakhiri spekulasi Bayern mengincar pelatih-pelatih top lain sebelum pelatih muda Kroasia itu dipinang. Sebelumnya nama-nama macam Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel sampai Zinedine Zidane difavoritkan menjadi nakhoda FC Hollywood.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Vinales Mulai Nyaman Dengan YZR M1

22 April 2018 47 views share
Sport

Rekor Luar Biasa Marquez Di COTA

22 April 2018 60 views share
Sport

Arsenal: Karena Wenger Tak Tergantikan

22 April 2018 55 views share