Sport

Terungkap Di Balik Stres dan Muaknya Mou Sama Sepakbola

  • 11 June 2017
  • 690 views

Tapi frustrasi Mou disebut sementara saja sama anak asuhnya.

LAZONE.ID -

Jose Mourinho blak blakan bahwa ia muak dan lelah dengan sepakbola. Indikasinya adalah MU cuma memboyong tiga gelar tapi kurang bergengsi.

Padahal MU sudah belanja paling mewah musim lalu salah satunya ya Paul Pogba. Lalu list belanja Mou untuk musim panas kini diawasi ketat kebijakannya.

Hal itulah yang agaknya membuat The Special  One ngambek. Satu lagi adalah kepergian Zlatan Ibrahimovic. Ibra memutuskan tak memperpanjang kontrak di Setan Merah usai satu musim jadi juru gedor utama yang tokcer di Old Trafford. 

Lewat manifesto pendaftaran pemain MU ke Premier League musim depan tak ada nama Ibra. Ini penegasan bahwa bomber Swedia memang pergi dan tak lagi memperkuat Setan Merah.

Mou sudah pasti kesalnya bukan kepalang. Karena baginya Ibra adalah kartu AS. Nah Mou ini memang lagi stres.



Anak asuhnya bek Chris Smalling tak menampik bahwa Mou memang tengah tertekan. Tapi Smalling tak menjelaskan soal Ibra. Yang ia tahu pelatihnya itu juga pusing keliling banyak pemainnya yang cedera sementara menyambut musim baru kebijakan transfer Mou juga tengah ditekan.

"Saat itu kami mengalami banyak cedera, dia amat frustrasi karena banyak yang tidak bisa bermain," ungkap Smalling dilansir ESPN.

Pencapaian musim lalu Mou harusnya lebih maksimal jika tak ada badai cedera nilai Smalling. Bek jangkung Inggris itu yakin Mou takkan menyerah dengan sepakbola yang sudah mendarah daging.

"Bagus jika ia menunjukkan rasa frustrasi, karena itu menunjukkan bahwa dia ingin anda kembali ke lapangan (sembuh dari cedera)."

"Jika dia tidak tertarik, dia hanya akan meninggalkan anda sendirian dan tak mengatakan hal seperti itu," paparnya.

tags : jose mourinho

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...