Andres Iniesta menjadi rebutan beberapa klub usai memutuskan berpisah dari Barcelona. Tapi di antaranya, Iniesta diajak reuni eks mentornya di Barca, Josep Guardiola.

Yap Pep mengajak playmaker dengan kemahiran visi dan umpan itu ke Manchester City. Diketahui keduanya memang sudah sangat dekat sejak lama.

banner-ads

Terungkap, Iniesta Ternyata Diajak Reuni Pep Ke City

Pemain asal Spanyol itu blak-blakan dirayu Pep ke Etihad Stadium dengan fee masih sangat menggoda. Tapi lulusan La Masia ini menolak karena merasa sudah nggak tertarik bermain lagi di level tertinggi seperti kompetisi Eropa.

"Yes, memang betul. Pep Guardiola mengirim beberapa pesan kepada saya. Tapi, kabar yang menyebut jika saya akan pindah ke sana itu tidak benar. Saya tidak akan bertanding melawan Barcelona," terangnya pada FourFourTwo.

Terungkap, Iniesta Ternyata Diajak Reuni Pep Ke City

Iniesta mengatakan bahwa eranya di Eropa sudah kelar. Ia menjadikan titik karier tertingginya tetap di klub di mana ia ditempa dan dilahirkan sebagai pemain besar.

"Era saya di sepakbola top sudah berakhir bersama Barcelona. Saya ingin kembali [sebagai pelatih], ini adalah rumah saya. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," urainya.