Selama setahun terakhir, bersepeda telah menjadi salah satu topik pembicaraan yang makin besar. Selain manfaat olahraga dan kebugarannya selama COVID-19, bersepeda juga punya estetika yang sempurna.banner-ads

Bagi kita yang belum mengikuti tren bersepeda, punya city bike sebenarnya sudah lebih dari cukup. Dipakainya juga enak buat menjelajahi kota, bahkan sebagai alternatif transportasi umum.

Nah, buat lo yang sultan ada satu sepeda yang viral terus. Brompton memang pendamping utama buat kebutuhan seperti di atas.

Baca Juga: Sepeda Juga Kena Recall



Sebagai bagian dari koleksi Sport terbarunya, Kenzo telah menggandeng Brompton untuk seri yang limited banget. Sepeda itu dibuat hanya 50 unit saja.



Dan buat lo yang pengen punya sepeda keren, ini cocok karena tiap sepedanya bakal punya nomor. Sepeda lipat yang dibuat khusus ini menampilkan kombinasi warna unik ungu dan oranye.

Selain sepeda itu sendiri, helm Kenzo x Overade lipat khusus juga dibuat. Helm tersebut menampilkan merek Kenzo di bagian belakang.



Semua hasil dari sepeda Kenzo x Brompton akan disumbangkan ke badan amal global Qhubeka. Hasilnya bakal dibuat untuk membantu orang-orang mendapatkan akses transportasi melalui sepeda di Afrika.

Nah, kan... lo bener-bener sultan kalau pakai sepeda ini. Selain edisi spesial, sepeda ini juga buat amal.