Sport

Timnas U-19 Tantang Liverpool dan Man. City

  • 21 April 2014
  • 334 views

Dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester City dijadwalkan mengunjungi Surabaya pada akhir Mei nanti. Di kota Pahlawan ini, The Reds dan The Citizen rencananya menjalani laga kontra tim Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

LAZONE.ID -

Bolanews.com --- Dua klub asal Inggris, Liverpool dan Manchester City dijadwalkan mengunjungi Surabaya pada akhir Mei nanti. Di kota Pahlawan ini, The Reds dan The Citizen rencananya menjalani laga kontra tim Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Kabar tersebut disampaikan Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid, Rabu (16/4) siang. "Kedua tim ini akan datang akhir Mei. Namun bukan tim utama, melainkan tim reserve," tutur Abror.

Sesuai jadwal, kedua tim ini akan menjalani tur di Indonesia sejak 20 hingga 30 Mei nanti. Sebelum singgah di Surabaya, Liverpool dan Manchester City akan melakoni tiga pertandingan di Jakarta. Lawan-lawan yang dihadapi adalah Timnas U-19, Persija U-21, dan Persib U-21.

"Namun untuk yang Surabaya, kita belum tahu jadwal pastinya, yang jelas saya dapat kabar dari PSSI mereka akan ke Surabaya," eks ketua Pengprov PSSI Jatim (sekarang Asosiasi PSSI Jatim) ini.

Abror sendiri mengaku sudah diminta untuk mempersiapkan tim asuhan Yusuf Ekodono itu sebaik-baiknya. "Kita sudah dihubungi PSSI, dan mereka meminta Persebaya untuk mempersiapkan tim," ujar Abror.

Abror sendiri sudah menyampaikan hal ini ke pelatih Persebaya U-21. Ia meminta Wahyu Subo Seto dkk, tidak tampil mengecewakan pada pertandingan tersebut. "Jangan sampai kami benar-benar dipermalukan oleh klub-klub asal Inggris itu. Saya ingin mereka berusaha memenangkan pertandingan, atau minimal seri," katanya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Masalah Besar Usai Gli Azzurri Merana

22 November 2017 32 views share
Sport

Alexis Stres Karena Batal Pindah

20 November 2017 429 views share
Sport

Jadi Mudik Ke Liverpool, Mascherano?

16 November 2017 561 views share