Kita semua tahu bahwa Carles Puyol pernah begitu berkarisma sebagai kapten dan defender Barcelona.banner-ads

Di tengah isu bangkrut dan finansial miring Barca, Puyol mendadak mengenakan jersey timnya lagi dan mengemban ban kapten lagi yang melingkar di pergelangannya.

Lalu apa iya eks bek tangguh asal Spanyol itu turun gunung lagi untuk kembali bermain bareng Lionel Messi? Kan kapten sekarang tim Catalan kan Messi sendiri?



Tapi ternyata Puyol cuma balik dalam iklan jersey kit edisi spesial terbaru Barca aja yang masih setia disuplai oleh apparel AS, Nike.

Dalam klip komersial yang cukup keren ini, Puyol terlihat mencuci muka di awal adegan. Ia lalu mulai ke ruang ganti dan mengenakan kit kebesaran tim Catalan.

Tak lupa ia mengenakan ban kapten di mana ia memang dulunya adalah pemimpin di lapangan.

Sesekali ada beberapa cuplikan bersejarah dalam karier Puyol bersama Barca. Ia yang menghalau pemain atau mencetak gol melalui kepalanya dari titik corner menghajar tim rival abadi ditampilkan.



Oh iya jersey spesial ini akan dipakai di El Clasico, partai Barca melawan Real Madrid pada April mendatang. Melihat tampilan Puyol yang setia berambut gondrong, sang defender asli Matador ini kayaknya emang masih pantes sih jadi pemain profesional di lapangan hijau ya gengs!

Simak klipnya yang kece ini ya bro..