Okey kalem bro, lo Liverpudlian pasti lagi seneng banget karena Liverpool menang besar di babak semifinal leg pertama melawan AS Roma. Mohamed Salah pun pasti makin lo idolain karena kontribusi gilanya dalam laga itu yang mencetak dua gol dan dua assist sekaligus.

Tapi perlu diketahui bro, trio depan Liverpool yang kita akrab sapa Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah) punya catatan luar biasa apik sejauh ini di Liga Champions.

Yap, Salah makin gemilang karena bantuan dua rekannya itu di sektor trisula depan The Reds. Firmino dan Mane sendiri nggak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor kala Liverpool membabat Roma 5-2.

Trio Firmansah Liverpool Emang Edan!

Dilansir Opta, Liverpool yang menang besar ini merupakan ulangan dari skor yang dicatatkan oleh Ajax Amsterdam saat membunuh Bayern Munich di babak semifinal musim 1994/1995 silam.

Tambahan dua gol winger Mesir itu menjadikan koleksi golnya jadi 10 di Liga Champions. Torehan Salah itu menjadikannya pemain Liverpool dengan koleksi gol terbanyak selama satu musim turnamen UCL.

Sementara Mane tercatat mampu bikin gol dalam tiga kandang The Kop secara berurutan di sepanjang kariernya. Sayap asal Senegal itu memang semakin matang permainannya ketika dibeli dari Southampton.

Trio Firmansah Liverpool Emang Edan!

Kerjasama eks pemain Metz itu dengan Firmino dan Salah juga sangat ciamik. Kemonceran Firmino juga jangan dilupakan.

Eks bomber Hoffenheim itu mencatatkan 10 gol spesial. Firmino hanya butuh 11 laga untuk mencetak 10 gol.

Pemain internasional asal Brasil ini terhitung sebagai pemain paling cepat mencetak 10 gol di turnamen paling bergengsi Benua Biru.

Edan, trio Firmansah Liverpool!