Valverde dan Para Pelatih yang Konon Segera Dipecat

LAZONE.ID - Premier League lagi panas juga

Kiprah Ernesto Valverde di Barcelona belakangan merosot. Belum bisa memadukan trio maut MSG dengan oke, Valverde kerap tersandung di laga-laga terakhir bareng Los Cules.

Meski masih berada di atas klasemen La Liga, tapi posisi manajer asal Spanyol itu sudah bahaya dan panas.

Kekalahan dari tim-tim yang biasanya mereka pecundangi dan belum okenya di Liga Champions disebut bisa membuat Valverde didepak lebih cepet.

Nama pelatih lainnya yang lagi bahaya ada banyak di Premier League. Tentu kelimbungan Arsenal musim ini bikin Unai Emery was-was.



Bisa saja nih, arsitek yang juga sekampung dengan Valverde ini bisa cabut lebih cepat dari Emirates.

Dua nama lain adalah juru taktik Manchester United dan Tottenham Hotspur, Ole Gunnar Solksjaer dan Mauricio Pochettino.

Solskjaer entah mengapa masih goyang membesut Paul Pogba Cs. Meski sempat mengalami perbaikan, disebutkan dalam laporan-laporan media Inggris mereka tengah menggodok calon pengganti Solkskjaer.

Jika awal tahun mereka masih limbung, Setan Merah akan tegas mengambil sikap untuk pria Norwegia yang dulunya jadi supersub tim Old Trafford.



Dan tahu sendiri, United masih jauh dari lima besar di papan klasemen, yang sebenarnya seharusnya jadi habitat tim sebesar Manchester Merah.

Sementara Pochettino tak beda jauh. Entah mengapa Spurs musim ini jauh dari kata stabil.

Performa mereka sempat hancur-lebur meski kini masih mencoba memulihkan diri. Bukan apa-apa, posisi Spurs masih amburadul di klasemen.

Di antara list ini, kita sih yakin banget bro, dua di antaranya masih didepak sebelum tahun berganti. Mudah-mudahan bukan pelatih favorit lo ya!