Bursa pembalap MotoGP makin ketat setelah Maverick Vinales cabut dari Yamaha. Kini, muncul kabar Vinales bakal kembali ke Suzuki.banner-ads

Kabar itu berawal ketika legenda balap Kevin Schwantz menganggap hal itu bukan tidak mungkin terjadi.

"Mungkin, Maverick akan kembali ke Suzuki," kata Schwantz.

Baca Juga: Yamaha Makin Pincang Ditinggal Vinales



Rumor juga menyebut jika Vinales ke Suzuki, Alex Rins bakal direkrut Petronas SRT. Dengan posisi itu, Franco Morbidelli bakal ke tim pabrikan bersama Fabio Quartararo.



Tapi bukan cuma itu saja rumor yang berkembang. Ducati juga disebut-sebut tengah membidik Vinales. Kabarnya, mereka siap melepas Peco Bagnaia.

Rumors itu dicetuskan Manuel Pecino, jurnalis veteran balap motor. Menurut sumbernya Ducati tertarik dengan Vinales sama seperti kepada Jorge Lorenzo beberapa tahun yang lalu.

“Ketika saya mewawancarai (Gigi) Dall'Igna dia mengatakan kepada saya bahwa mereka mengambil Jorge Lorenzo karena dia tercepat kedua,” kata Pecino.

“Hari ini alasan itu mungkin berlaku untuk Maverick Vinales, mungkin saat ini ia berada di urutan ketiga di kelasnya, setelah Marc Marquez yang jelas tidak pindah dari Honda, dan Fabio Quartararo yang jelas-jelas tidak bergerak ke Ducati,” katanya.