LAzone
Sport

Waduh, Eden Hazard Ternyata Hobi Buat Para Pelatihnya Frustasi!

  • 28 January 2019
  • 2179 views

Emang ngapain sih doi?

LAZONE.ID -

Siapa sih yang enggak tau Eden Hazard? yoi doi merupakan salah satu pemain andalan Chelsea. Tapi bro, walaupun menjadi andalan, pesepakbola berusia 28 tahun ini ternyata sering buat pelatihnya frustasi nih.

Doi ngaku sendiri kok kalo doi sering buat pelatihnya, mulai dari Jose Mourinho hingga Maurizio Sarri, merasa frustasi.

Waduh, Eden Hazard Ternyata Hobi Buat Para Pelatihnya Frustasi!

"Aku enggak hanya membuat frustasi (Antonio) Conte. Selama berkarir, aku membuat frustasi seluruh pelatihku, termasuk (Maurizio) Sarri. Begitu juga dengan (Jose) Mourinho," katanya.

Soalnya, banyak banget tuntutan pelatih The Blues kepadanya, jadi doi kurang nyaman tuh. Walaupun begitu, Hazard mengaku enggak kapok dan akan tetap membuat siapa saja yang menjadi pelatihnya merasa frustasi.

"Dan siapa saja yang akan menjadi pelatihku selanjutnya, tentu saja aku akan tetap membuatnya merasa frustasi," ucapnya.

Waduh, bandel juga nih doi!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...