Musim terbaru MotoGP bakal segera digelar nih, udah punya jagoan baru belum, Guys? Well, tinggal beberapa waktu lagi sebelum race pertama akan dilangsungkan. Para kontestan pun sepertinya udah bersiap-siap berbenah termasuk si pabrikan Italia, Ducati. Yup, kali ini mantan klub Casey Stoner tersebut bakal makin mengancam dengan merilis senjata baru mereka.

banner-ads

Inilah Desmosedici GP 15 yang bakal menjadi tunggangan Andrea Dovizioso dan si partner baru Andrea Iannone. Kalau dilihat sekilas, GP 15 nampak lebih kurus dari pada Desmosedici sebelumnya. Rupanya hal tersebut emang kesengajaan biar Ducati makin menggigit. Berbekal chasis baru, mereka yakin banget kali ini bakal jadi ancaman serius Yamaha dkk.

Ketika ditanya, Dovi mengungkapkan kebanggaannya akan si tunggangan baru. “Saya tak menyangka jika motor baru kami bakal lebih langsing dan kompak. Ini luar biasa. Motor terlihat berbeda, tapi yang paling berbeda saya rasa adalah hati, apa yang ada di dalam,” ungkap si nomor 4 ini.

Motor baru ini rencananya bakal segera diuji coba. Sepang bakal menjadi sirkuit yang pas untuk menunjukkan segreget apa sih si GP 15 tersebut. Ekspektasi sang Manager sendiri cukup tinggi terhadap Ducati untuk bisa memenangkan beberapa race nanti. Ia juga udah yakin banget jika rider dan tunggangan barunya bisa cepat akrab dan makin padu.

Wih, bakal menarik nih! Apakah Ducati benar-benar mampu menunjukkan hal yang berbeda di musim ini? Let’s find out!