LAzone
Sport

YZR M1 Makin Menghitam

  • 06 February 2019
  • 3131 views

Pabrikan garpu tala menggandeng Monster Energy sebagai sponsor utama.
 

LAZONE.ID -

Yamaha menggandeng Monster Energy untuk MotoGP musim depan. Kerjasama itu pun mengubah warna motor Valentino Rossi dann Maverick Vinales.

YZR M1 kini tampil dengan nuansa hitam dan biru. Dua warna itu merupakan perpaduan ciri khas antara keduanya.

"Kami sangat menyukai warna baru Yamaha. Rasanya lebih agresif dan saya rasa kami membutuhkannya. Kami perlu menggunakan konsep mode beast on untuk menjadi juara dunia," kata Managing Director Yamaha Racing, Lin Jarvis. 

(

Keduanya mengusung semangat beast mode on untuk mengarungi musim depan. Mereka bertekad untuk kembali ke level tertinggi.

“Kami sudah menemukan permasalahan yang perlu kami perbaiki di awal musim ini setelah melewati musim lalu yang berat. Kami menemukan kembali semangat di dalam tim ini. Kami berharap bisa meraih kemenangan lagi lewat semangat itu,” ujar Jarvis.

Peluncuran itu dilakukan di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019). Mereka mengaku begitu optimis menghadapi musim baru.

Kabar lain dari dunia MotoGP, Bold Xperience siap untuk memberikan dukungannya lagi ke Federal Oil Gresini Moto2 Team.

Tim itu juga bakal kedatangan Sam Lowes yang membuat motivasi baru. Bold Xperience juga tak hanya akan banyak terlihat di fairing Kalex #22, tapi juga pada baju dan truk tim.

Bold Xperience juga telah menyediakan beberapa merchandise spesial dari Federal Oil Gresini Moto2 team. Kalau Lo ingin memiliki merchandise ini, Lo tinggal login dan mengumpulkan poin-nya di sini.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...