LAzone
Sport

Zarco Ingin Menang Di Kandang

  • 17 May 2018
  • 1203 views

Le Mans bakal sangat menunggu Johann Zarco.

LAZONE.ID -

 

Johann Zarco sangat menunggu momen balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis. Rider Tech 3 Yamaha tersebut akan tampil di depan publik sendiri.

“Saya cukup senang tiba di balapan kandang saya dengan duduk di posisi kedua klasemen. Saya memperoleh podium yang bagus, namun beruntung di Jerez," tuturnya.

Rookie of The Year musim lalu itu mengaku lebih termotivasi dalam menghadapi balapan di tanah kelahirannya. Apalagi ia juga punya modal bagus dengan merengkuh podium di Jerez.

Zarco Ingin Menang Di Kandang

Raihan itu juga menempatkan dirinya sebagai runner-up klasemen sementara. Ia tertinggal 12 poin atas juara bertahan Marc Marquez.

“Ini memberi saya motivasi tinggi, dan senyuman besar untuk memulai MotoGP Prancis. Saya berharap cuacanya akan bagus, sekalipun hujan akan turun, saya tahu motor Yamaha saya dengan baik. Saya juga tahu, saya harus tenang dalam keadaan apapun," tuturnya.

Zarco mengaku bakal berjuang untuk kemenangan di Prancis. Salah satu kuncinya adalah dengan tetap tenang dan bekerja baik dengan tim.

"Saya pikir fakta bahwa semua fans akan ada di sana memberi kami energi positif, mungkin juga tekanan. Tapi saya akan mengubah tekanan tersebut menjadi energi positif, jadi kami mengharapkan yang terbaik, dan tiba di Le Mans dengan tenaga penuh," tukasnya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Khabib Siap Gabung Ke MMA

18 October 2018 51 views share
Sport

Lorenzo Makin Mengerikan

18 October 2018 30 views share
Sport

Johann Zarco Ingin Balapan Kering

17 October 2018 49 views share