Berbeda dengan tim lainnya di Liga Inggris, Chelsea berbulan-bulan tengah digempur isu pergantian pelatih. Antonio Conte saban hari santer dekat dengan pemecatan karena klub satu ini punya owner gemar gonta-ganti manajer ketika prestasi merosot sedikit saja.

Luis Enrique memang masih si urutan pertama yang jadi favorit pengganti Conte di Stamford Bridge, tapi nama lain seperti duo Italia Maurizio Sarri dan Gianfranco Zola disebut-sebut juga bisa merapat.

Zola sendiri adalah legenda hidup The Blues. Dia membantah menuju Chelsea, eks klubnya yang dibawa sukses kala bermain sebagai pemain profesional di masa lalu.

Zola Jawab Rumor Jadi Asisten Sarri Di Chelsea

Zola membantah akan menjadi asisten Sarri di Chelsea. Ia tak tahu rumor itu dari mana datangnya sebagaimana dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Sepekan di sana sepekan di sini, nggak ada yang mengaitkan saya dengan Chelsea," terang Zola.

"Aku sama sekali nggak tahu tentang hipotesa ini, di samping itu setelah (melatih) Birmingham aku memutuskan cuti," paparnya.

Sarri sendiri masih menjadi pelatih utama Napoli yang difavoritkan membawa klub Naples untuk meraih Scudetto musim ini. Maurizio Sarri belum berkomentar tentang isu ketertarikan Chelsea merekrutnya.