40 And Sexy, Penelope Cruz

LAZONE.ID - Lama nggak keliatan di layar kaca, kecantikan dan keseksian Penelope Cruz ternyata belum hilang.

Lama nggak keliatan di layar kaca, kecantikan dan keseksian Penelope Cruz ternyata belum hilang. Keindahan tubuh dan kesan cantiknya seperti nggak hilang dari dirinya meskipun usianya udah memasuki kepala empat. Bahkan Majalah  Esquire memberikan gelar padanya sebagai Sexiest Woman Alive 2014 dan berhasil menggantikan posisi Scarlett Johansson yang menyabetnya tahun lalu.

Menurut laporan dari Dailymail, istri dari Javier Bardem ini bahkan berhasil meraih predikat wanita terseksi untuk kedua kalinya. Sepertinya bukan sesuatu yang mengejukan, mengingat semua kelebihan tersebut masih dijaganya dengan sangat baik.

Aktris yang bakal bermain dalam film Grimsby ini mengatakan salah satu rahasia memiliki bentuk tubuh yang sintal adalah menari. Menurut Cruz, kelas tari membantunya tetap feminin dan menarik. Dia telah menari secara profesional selama bertahun-tahun karena di masa mudanya bintang The Pirates of The Carribean ini bermimpi menjadi seorang penari balet.

Setuju kan kalau Cruz lebih tampil cantik tanpa make up? Yup, ia lebih memilih untuk tampil secara alami dan natural dalam keseharian. Mantan dari aktor Tom Cruise ini selalu membiarkan wajahnya terlihat polos tanpa riasan tebal, tapi tetap memiliki kekhasan tersendiri yaitu dengan memfokuskan di bagian matanya yang tajam dalam tata rias agar terkesan tetap seksi.

Satu lagi yang bikin Penelope Cruz tambah sexy, yaitu prinsip yang selalu ditanamkan dalam dirinya untuk selalu mencintai diri sendiri. Jika sebagian aktris-aktris lain yang seusianya sudah mulai khawatir dengan tanda-tanda penuaan, Cruz justru nggak tertarik melakukan operasi plastik untuk meremajakan penampilannya. Cool!