5 Crosser Seksi di Dunia

LAZONE.ID - Siapa yang menyangka jika para perempuan cantik ini ternyata mempunyai hobi naik motocross. Nggak hanya sekedar itu aja, tapi mereka juga membuat prestasi.

Siapa yang menyangka jika para perempuan cantik ini ternyata mempunyai hobi naik motocross. Olah raga ekstrim yang identik dengan cowok ini pertama kali diperkenalkan ke publik di Amerika Serikat sekitar pertengahan tahun 1960-an. Seiring dengan berjalannya waktu, kegiatan ini pun mulai dijajal oleh sejumlah cewek tangguh. Berikut adalah daftar para wanita yang nggak takut kotor ini.

Emma McFerran

McFerran cukup terkenal di dunia motocross wanita karena prestasinya selama ini. Misalnya, juara 3 di piala wanita MX Australia di Horsham dan Juara 5 tiga tahun berturut-turut di Victoria Motocross Senior.

Ashley Fiolek

Hal yang menjadikan Fiolek tampak istimewa dari pembalap wanita lainnya yakni kenyataan jika ia merupakan seorang yang tuna rungu. Meskipun begitu, cewek keren ini pernah menjuarai WMA Pro Nasional tahun 2008.

Tarah Gieger

Wanita asal Puerto Rico ini mulai naik sepeda gunung ketika dia berusia 10 tahun dan baru mengikuti balap profesional pada tahun 2003. Gieger memenangkan Loretta Lynn AMA Amateur Nasional Motocross Championship pada tahun 2004, 2006, dan 2007.

Livia Lancelot

Wanita kelahiran 11 Februari 1988 ini memulai karir di dunia balap motor sejak usianya masih dini. Sekarang, ia menjadi juara wanita pertama yang pernah ada dalam sejarah motorcross Perancis. Salah satu prestasi yang pernah diraih Lancelot adalah berhasil memenangkan FIM World Championship pada tahun 2008.

Sara Prince

Sara Prince adalah pemain baru di Kelas Wanita Lucas Oil Motocross Championship tahun 2009. Meskipun dalam riwayat motocross ia masih seorang amatir, tapi pada kenyataanya Sara ia mampu membuktikan performa terbaiknya di ajang balap.

Prestasinya nggak kalah dengan para crosser cowok kan?