5 Fakta Tentang Adam Mosseri, Bos Baru Instagram

LAZONE.ID - Orang kepercayaan pemilik Facebook

Sekarang Instagram dipimpin oleh Adam Mosseri setelah Kevin Systrom dan Make Krieger meninggalkan media sosial paling eksis itu.

5 Fakta Tentang Adam Mosseri, Bos Baru Instagram

Terpilihnya Adam Mosseri sebagai bos Instagram, bukan tanpa alasan bro. Dari awal doi emang udah berkecimpung di Instagram.

 

Mengawali karier sebagai desainer produk di Facebook

Adam memulai karirnya sebagai desainer produk pada tahun 2008 di Facebook. Mosseri merupakan salah satu orang yang menangani fitur paling penting News Feed.

 

Pernah menduduki Presiden of Product di Instagram

Pada Mei 2008, Adam diangkat oleh Mark Zuckerberg sebagai Presiden of Product Instagram. Di tangan doi, semua berjalan dengan baik, hingga kenaikan jabatan sebagai Head of Instagram.

 

Seorang pekerja keras

Adam itu orangnya rajin banget bro dalam mengerjakan tanggung jawabnya. Karena itu juga doi terpilih sebagai bos baru Instagram dan mendapat dukungan penuh dari rekan kerjanya, termasuk Kevin Systrom dan Make Krieger.

 

Alumni kampus top

Mosseri lahir di New York dan bersekolah di Interdisipliner Gallatin di New York University. Ia mempelajari media dan desain informasi.

 

Orang kepercayaan Mark Zuckerberg

Adam dekat banget dengan Bos Facebook, Mark Zuckerberg. Dengan begini, Mark dan Mosseri akan memiliki pola pikir yang sejalan dalam menjalankan perusahaan raksasanya ini.