5 Fashion Blogger Pria dengan Koleksi Paling OK

LAZONE.ID - Jika kamu tertarik dalam bidang fashion dan bingung untuk memulainya, coba deh baca beberapa tulisan dari para blogger fashion yang udah ternama ini.

Pria malu sama dunia fashion? Udah nggak zaman! Dunia modern mempersilahkan siapa aja untuk menekuni bidang yang disukai, nggak terkecuali mengutak atik penampilan. Bahkan banyak desainer-desainer terkenal di dunia adalah seorang pria. Jadi sekarang gender bukan jadi batasan untuk seseorang agar dapat terus berkarya.

Sebut saja, Adjie Notonegoro, Ivan Gunawan, Iwan Tirta, Oscar Lawalata, dan Didi Budiardjo. Mereka adalah pria-pria yang berkarya lewat busana. Percaya atau nggak karya mereka telah banyak yang mendunia. Nah, jika kamu tertarik dan bingung untuk memulainya, kamu bisa membaca referensi dari beberapa blogger fashion yang udah sangat terkenal ini. Berikut adalah daftarnya.

Jefferson Pires (Schoolboy Couture)

Jefferson Pires adalah fashion blogger yang berfokus pada kenyamanan pakaian. Ia suka pada busana dengan motif-motif yang unik. Pasalnya, ia menganggap hal tersebut mampu memberikan kesan yang lebih artistik.

Warren Beckett (Monsieur Robot)

Pria ini mengedepankan gaya kasual dan culture dalam fashionnya. Dalam tiap style yang ditunjukkan di akun instagramnya, ia selalu menyisipkan sisi-sisi kebudayaan.

Toni Tran (Fashitect)

Tran merupakan mahasiswa jurusan arsitek. Oleh karena itu ia banyak menampilkan busana dengan warna warni unik yang banyak terinspirasi oleh gaya arsitektur. Selain warna ia juga kerap bermain pola dan gaya.

Adam Gallagher (I Am Galla)

Dia adalah seorang pelajar asli California, Amerika Serikat, yang punya lebih dari satu juta follower di Instagram. Galla menunjukkan jika style rapi nggak pernah ketinggalan zaman.

Kalmond Tang (Mr. Boy)

Blogger yang masih berusia 20 tahun-an ini mencoba mengedepankan kenyamanan dalam kesederhanaan.

Nggak hanya untuk referensi menjadi desainer kok, blog-blog di atas juga bisa kamu gunakan untuk memperbarui penampilan biar makin kece.