5 Gamer Cantik, dan Super Kaya

LAZONE.ID - Nggak hanya cowok aja yang addict dengan game, cewek pun juga sama. Bahkan beberapa dari mereka berhasil menjuarai berbagai kompetisi dan mendapatkan banyak uang.

Game sangat identik dengan permainan para pria. Tapi jangan salah, para wanita juga berhak memainkannya. Meskipun sering dianggap lemah, untuk urusan game, cewek jangan pernah dianggap remeh deh. Ada lho beberapa nama yang bahkan udah terkenal di dunia.

Di bawah ini adalah para gamer wanita yang nggak hanya punya paras cantik, tapi juga harta melimpah lantaran berprestasi dalam dunia permainan tersebut.

Vanessa Arteaga

Sekilas wanita ini sering disebut-sebut mirip dengan Salma Hayek. Namun ia sama sekali bukan seorang artis. Ia adalah gamer wanita bernama Vanessa Arteaga. Lewat game Dead or Alive 4, selama karirnya ia berhasil mendapatkan hadiah total USD 20.000 dalam dua pertandingan yang berbeda. Pertandingan pertama pada 2008, Artaega berhasil mendapatkan uang sebesar USD 15.000 pada turnamen CGS 2008 Dead or Alive 4, dan yang kedua pada tahun berikutnya sebesar USD 5.000.

Katherine “Mystik” Gun

Mystik adalah julukannya. Wanita seksi ini telah berhasil memperoleh uang sebesar USD 122.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar dari tiga turnamen yang berbeda. Dia menjadi salah satu wanita top dunia yang berhasil mendapat banyak keuntungan dari game.

Sasha “Scarlett” Hostyn

Tahun 2011 jadi tahun kesuksesannya. Pada tahun itu, Scarlett berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 81.282 dari 30 kompetisi yang diikutinya.

Marjorie Bartell

Pada tahun 2006 dan 2007, Marjorie berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 55.000 atau setara dengan Rp 670 juta. Uang sebanyak itu berhasil ia dapatkan dari Dead or Alive.

Sarah Harrison

Kejuaraan Dead or Alive 4 pada tahun 2008 membawa banyak keuntungan buat Sarah Harrison. Berkat kejuaraan tersebut, ia berhasil meraup keuntungan sampai USD 50.000 atau sekitar Rp 608 juta.

Wih keren ya, nggak banyak nih yang bisa mengikuti jejak mereka.