5 Wanita Seksi di Balik Karir Pembalap MotoGP

LAZONE.ID - Nggak hanya para pemain sepak bola aja nih yang sering dikaitkan dengan para perempuan cantik, di MotoGp pun juga berlaku hal yang sama.

Nggak hanya para pemain sepak bola aja nih yang sering dikaitkan dengan para perempuan cantik, di MotoGp pun juga berlaku hal yang sama. Nggak hanya sebagai umbrella girl yang setia memayungi para rider ketika hendak race aja, beberapa cewek cantik berikut bahkan menjadi sosok di balik kesuksesan para pembalap ini. Berikut adalah daftarnya.

Linda Morelli

Sepanjang karirnya, Valentino Rossi emang dikenal suka gonta ganti pasangan. Tapi, akhirnya The Doctor menetapkan pilihannya kepada Linda Morelli. Diawali dari perkenalan Linda dengan Rossi pada tahun 2008 silam, kemudian keduanya dikabarkan semakin dekat dan udah menjalin hubungan sejak tahun 2012.

Elena Moralli

Lorenzo mungkin adalah salah satu rider yang nggak pernah mengungkapkan kehidupan pribadinya termasuk orang yang dekat dengannya. Tapi, pada tahun 2012 kemarin, ia dikabarkan dekat dengan salah satu model seksi bernama Elena Morralli.

Yvette Amescua

Yvette diketahui udah menjadi pacar dari Dani Pedrosa sejak tahun 2004 silam. Cukup lama untuknya menjalin hubungan, tapi masih belum jelas nih apa kapan mereka berdua bakal menikah.

Jackie Marin

Cewek cantik ini udah menjalin hubungan dengan Nicky Hayden sejak tahun 2011 lalu. Marin merupakan bintang sebuah reality show di salah satu televisi di Amerika Serikat dan juga seorang model.

Adriana Tuchyna

Stoner mungkin merupakan satu-satunya rider yang menikah tanpa berlama-lama pacaran. Ia berkenalan dengan Adriana Tuchyna pada tahun 2005 dan menikah pada tahun 2007. Saat ini mereka berdua memiliki seorang putri pernama Alessandra Maria Stoner yang tanggal lahirnya pas banget dengan Valentino Rossi.

Disadari atau nggak, kehadiran para wanita cantik ini membuat jalannya perlombaan MotoGP menjadi makin seru lagi.