Ada 1 Milyar Posisi Yang Dicoba Irene Kharisma

LAZONE.ID - Cantik, bisa semilir posisi dan seorang Grand Master, Irene Kharisma bakal memikat loe dengan kharismanya.

Catur mungkin hanya permainan iseng untuk menghabiskan waktu aja bagi beberapa orang, tapi nggak begitu halnya dengan si cantik Irene Kharisma. Buat loe yang belum kenal, cewek manis ini adalah pecatur Indonesia pertama yang berhasil menyandang gelar Grand Master Internasional Wanita terhitung mulai Desember 2008. Wih, keren Bro!

Cewek cantik penyuka catur, jarang banget nih yang seperti ini. Tapi, bagi Irene catur adalah olahraga kesukaannya. Sejak kecil rupanya si cantik ini udah terbiasa memainkan kuda, raja dan bidak-bidak, sehingga ketika dewasa minat terhadap permainan papan kotak-kotak ini makin menggila. Berbagai prestasi pun sukses disematkannya, nggak cuma lokal aja tapi juga internasional. Salut!

Catur merupakan olahraga dengan hasil yang nggak pasti. Ada bermiliar posisi dan strategi yang bisa dimainkan dan semua itu unpredictable, ungkap Irene.  Saat ini dara manis kelahiran Jakarta, 7 April 1992 tersebut tengah bergelut dalam kompetisi Women’s World Chess Championship 2015 yang digelar di Sochi, Rusia. Let’s hope for the best!

Biar loe makin yakin Indonesia bakal juara, Irene pernah mengharumkan nama Indonesia dalam 11th International RSSU Chess Up Moscow Open 2015. Pada pertandingan yang digelar di Russian State Social University tersebut, Indonesia termasuk dalam jajaran peringkat atas.

Cantik, cerdas, bisa semiliar posisi, dan seorang Grand Master pula, cowok mana nih yang nggak kepincut dengan Irene? Mudah-mudahan nggak suka mempermainkan hati, yah?