Adam Levine, Bukan Cuma Modal Seksi

LAZONE.ID - Satu paket Adam Levine adalah wajah yang tampan, dan suara yang seksi. Namun nggak cuma itu yang dimiliki personel Maroon 5 ini.

Satu paket Adam Levine adalah wajah yang tampan, dan suara yang seksi. Namun bukan itu saja modal yang dimiliki Adam Levine.

Vokalis Maroon 5 ini telah jatuh bangun sejak dari kecil. Adam tumbuh sebagai anak yang aktif. Ketika ia berhasil mencetak kemenangan di kejuaran basket YMCA, kepercayaan dirinya untuk menjadi sukses tumbuh dan yakin bahwa segala sesuatunya tidak ada yang tidak mungkin.

Sayang, awal karir bermusiknya tidak sukses. Baru dengan nama Maroon 5, ia berhasil meraih kesuksesan demi kesuksesan. Bukan hanya dunia musik, ia pun menjajal dunia akting hingga dinobatkan sebagai pria terseksi di dunia alias Sexiest Man Alive 2013 oleh majalah People.

Berada di puncak hidupnya, Adam tidak melupakan orang-orang kurang beruntung di sekelilingnya. Adam Levine dikenal aktif melakukan kegiatan amal untuk menggalang dana bagi mereka. Bahkan di saat paling berbahagia dalam hidupnya pun, Adam meminta para tamu undangan pernikahannya dengan Behati Prinsloo untuk memberikan donasi pada rumah sakit anak-anak di Los Angeles.

Ab-sexy-lotely Adam!