Alejandra, Pilot Pesawat Pribadi Tercantik

LAZONE.ID - Pernah terbang bareng Cristiano Ronaldo.

Alejandra Manríquez Pérez, wanita asal Meksiko ini mempunyai hobi berkeliling dunia hingga ia bertekad ingin menjadi seorang pilot. Cita-citanya terkabuli dan ia menjadi seorang pilot pesawat pribadi yang bahkan sering terbang bersama sejumlah selebriti dan miliarder dunia.

Saat ini, Alejandra dapat berkeliling dunia dengan membawa pesawat jet mewah Embraer Legacy 600. Enggak nanggung-nanggung, Alejandra kini udah mengunjungi 39 negara karena profesinya sebagai pilot, wah kira-kira pernah ke Indonesia enggak yah.

Padahal awalnya ia enggak pernah loh meninggalkan daerah asalnya sampai menginjak umur 21 tahun. Saat ia kecil dulu, Alejandra memang mempunyai keinginan untuk berkeliling dunia. Tapi sayang, semuanya terbentur dengan kondisi keuangan keluarganya bro.

Pada saat Alejandra berusia 18 tahun, ia sempat bekerja di bandara tepatnya di bagian Costumer Service. Nah, dari situ ia mulai jatuh cinta dengan pesawat dan dunia penerbangan.

Akhirnya, di usia 21 tahun Alejandra nekat pergi dari Meksiko untuk menuntut ilmu di sekolah pilot di California. Setelah lusus dari sekolah itu, ia bekerja menjadi pilot untuk penerbangan pribadi. 

Sekarang keinginan Alejandra sudah tercapai. Alejandra juga sudah bisa mengunjungi beberapa landmark paling terkenal di dunia seperti Menara Eiffel, Prancis. Apalagi, berkat kesuksesannya sekarang, Alejandra sering banget terbang bersama selebriti papan atas loh salah satunya pemain sepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo.

Enggak cuma itu, Alejandra bahkan juga pernah mepiloti band terkemuka Maroon 5, wah jangan pada ngiri ya. Kerena itu Alejandra berharap pekerjaan dan usahanya saat ini dapat menginspirasi banyak orang. Ia juga masih ingin terus menjelelajahi tempat-tempat baru di dunia. Tuh siapa yang mau ikut terbang bareng Alejandra? tapi siap-siap keluarin duit yang banyak ya.