Alex Morgan, Satukan Dunia Dengan Bola

LAZONE.ID - Bro, kalau ngaku pencinta sepak bola, loe gak boleh sampai melewatkan pebola yang satu ini. Alex Morgan, salah satu penggiring bola cewek asal Amrik yang paling seksi.

Bro, kalau ngaku pencinta sepak bola, loe gak boleh sampai melewatkan pebola yang satu ini. Alex Morgan, salah satu penggiring bola cewek asal Amrik yang paling seksi. Bukan hanya ketangguhannya menggiring bola ke gawang lawan, penampilannya juga bakal bikin mata loe susah kedip.

Di lapangan Alex, terlihat menyatu dengan rumput dan bola, dengan tendangan yang kuat, melesat. Ia sangat menguasai bola dengan gaya menyerangnya sambil mempertahankan dari serangan lawan. Gerakan lutut dan kaki dalam menggiring bola, seseksi wajahnya.

Wanita kelahiran 2 Juli 1989 ini adalah pencetak gol di ajang Piala Dunia dan Olimpiade cewek, juga di ajang WPS dan juara NWSL, pertandingan Sepakbola perempuan di Amrik. Morgan juga didaulat sebagai Atlet of the Year dan anggota skuad All-Time Terbaik XI USWNT
Penampilan sehariannya yang glamor dan fenomenal di media sosial, bukti bahwa kemampuan atlet wanita ini menginspirasi dan membangkitkan semangat di lapangan bola. Meski begitu, Morgan enggak cuma cakep. Dia juga punya nyali luar biasa. Bahkan saat dunia sepak bola menghadapi teror seperti saat serangan terhadap pertandingan Jerman-Perancis di Stade de France, Paris beberapa waktu lalu.

“Aku kira sepak bola enggak akan bikin orang takut keluar dan bermain. Aku pikir bola justru akan menyatukan dunia. Memang sayang sekali yang terjadi di berbagai belahan dunia saat ini, harus mengakhiri pertandingan. Tapi enggak, aku enggak akan takut,” ujar Morgan yang yakin fans akan tetap nonton pertandingan bola. "Aku pikir teroris tidak akan menakuti orang. Justru tragedi akan menyatukan dunia," lanjutnya.