Alexandar Thian, Penjaga Counter Handphone yang Jadi Influencer di Media Sosial

LAZONE.ID - Alexandar Thian, Penjaga Counter Handphone yang Jadi Influencer di Media Sosial

Buat para traveller, pasti udah enggak asing lagi dengar nama Alexandar Thian atau biasa disebut Amrazing. Sebagai seorang traveller, feeds Instagram doi penuh dengan pemandangan indah dari berbagai belahan dunia. Siapa sih yang enggak ngiler ngeliatnya?

Tapi bro jangan sangka, jangankan kuliah, dulu untuk mendapatkan uang jajan aja, Alex kecil harus rela mengangkat batu bata di toko material milik omnya. Waktu remaja, doi menjadi penjaga counter handphone. Doi sering banget bosen saat melakoni pekerjaan itu.

Buat para traveller, pasti udah enggak asing lagi dengar nama Alexandar Thian atau biasa disebut Amrazing. Sebagai seorang traveller, feeds Instagram doi penuh dengan pemandangan indah dari berbagai belahan dunia. Siapa sih yang enggak ngiler ngeliatnya?   Tapi bro jangan sangka, jangankan kuliah, dulu untuk mendapatkan uang jajan aja, Alex kecil harus rela mengangkat batu bata di toko material milik omnya. Waktu remaja, doi menjadi penjaga counter handphone. Doi sering banget bosen saat melakoni pekerjaan itu.      Nah, untuk mengatasinya, doi sering membagikan uneg-unegnya di Twitter. Kekesalannya pada alur sinetron yang ia tonton saat menjaga counter handphone yang ia tuangkan dalam Twitter ternyata diketahui seorang artis. Doi pun sampai direkomendasikan akunnya hingga dapat ribuan follower baru.   Soalnya, Alex itu mempunyai gaya khas, bercerita tapi asal ceplas-ceplos gitu bro. Dan lo tau, seorang teman yang merupakan penulis skenario, nawarin kerja ke doi untuk jadi penulis skenario di sebuah sinetron dan ia pun menerimanya.   Tapi, pada akhirnya doi enggak menekuni pekerjaan tersebut. Meski begitu, ia menjadi seorang penulis yang sukses menerbitkan beberapa buku sekaligus menjadi seorang influencer di media sosial.

Nah, untuk mengatasinya, doi sering membagikan uneg-unegnya di Twitter. Kekesalannya pada alur sinetron yang ia tonton saat menjaga counter handphone yang ia tuangkan dalam Twitter ternyata diketahui seorang artis. Doi pun sampai direkomendasikan akunnya hingga dapat ribuan follower baru.

Soalnya, Alex itu mempunyai gaya khas, bercerita tapi asal ceplas-ceplos gitu bro. Dan lo tau, seorang teman yang merupakan penulis skenario, nawarin kerja ke doi untuk jadi penulis skenario di sebuah sinetron dan ia pun menerimanya.

Tapi, pada akhirnya doi enggak menekuni pekerjaan tersebut. Meski begitu, ia menjadi seorang penulis yang sukses menerbitkan beberapa buku sekaligus menjadi seorang influencer di media sosial.