Ana Beatriz, Model Seksi yang Jadi Langganan Produk Lingerie

LAZONE.ID - Keseksian Ana Beatriz yang jadi incaran produsen produk lingerie.

Berkarier sejak usia 13 tahun, Aa Beatriz tak pernah menyangka dirinya bisa sesukses sekarang di dunia modeling. Apalagi, model kelahiran Brasil itu sudah menjadi model langganan produk lingerie.

Di usia 13 tahun, Ana ditemukan oleh agen Elite Model Management saat tengah berlibur di Rio de Janeiro. Awalnya ragu, namun kala itu sang model setuju untuk berpartisipasi di ajang Elite Model Look pada 1996 dan menempati posisi kedua.

"Ibuku tahu banyak soal fashion dan ibuku selalu mendukungku untuk menjadi model. Lalu aku pindah ke New York pada usia 15 tahun. Ayahku ingin aku punya pekerjaan 'normal', tapi ibuku selalu mendukungku. Jadi aku pada akhirnya diizinkan untuk meraih mimpiku," ujar Ana dalam sebuah wawancara belum lama ini.



Di usianya yang ke-14, Ana muncul pertama kali sebagai model sampul majalah. Dan semakin dewasa, model berambut coklat tersebut semakin dilirik oleh para pekerja fashion hingga diminta untuk menjadi model Victoria's Secret pada 2002.

"Aku sangat senang bisa bekerja dengan Victoria's Secret. Fashion show-nya sangat berbeda dari yang lain. Bekerja dengan mereka adalah salah satu pengalaman yang sangat berarti dalam karierku. Aku sangat menikmati waktu-waktuku menjadi model Victoria's Secret," lanjutnya.

Selain Victoria's Secret, Ana pun kerap diminta untuk menjadi model lingerie. Model yang kental dengan aksen Brasil-nya tersebut pernah diminta untuk menjadi model produk lingerie Jennifer Lopez pada 2004. Dan 2014 lalu, Ana kembali diminta untuk menjadi 'wajah' dari brand lingerie asal Italia, Intimissimi.



Lalu, ritual apa sih yang harus dilakukan oleh Ana agar tubuhnya tetap seksi selama jadi model lingerie?

"Aku sering olahraga. Tinju, lari, nge-gym. Aku juga tidak lupa untuk makan makanan sehat seperti sayuran, buah dan minum air yang banyak," ungkap Ana.

Namun, Ana pun mengaku tak pernah susah payah untuk berdiet.

"Aku hanya makan makanan yang kuanggap sehat. Contohnya ikan, salad, sayuran. Yang penting semakin lama piringku semakin hijau," pungkasnya sambil tertawa.