Ana Ivanovic, Terseksi Di Lapangan Tenis

LAZONE.ID - Ini baru yang namanya cewek seksi bro. Cakep, tajir, terkenal dan yang pasti, fit dan sporty banget.

Ini baru yang namanya cewek seksi bro. Cakep, tajir, terkenal dan yang pasti, fit dan sporty banget. Petenis kelahiran 6 November 1987, Ana Ivanovic, di tahun 2015 ini terpilih sebagai atlet tenis paling seksi, bro. Cewek asal Serbia yang sekarang jadi pacar bintang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengalahkan Maria Sharapova, Eugenie Bouchard dan juga Serena Williams.

Ivanovic yang sekarang genap berumur 28 tahun ini, dipilih karena kecantikan dan yang pasti keseksian tubuhnya, bro. Bahkan, beberapa majalah seperti SELF, pernah menampilkan keindahan tubuhnya tersebut. Gak heran kan kalo Victoria Milan memilih doi sebagai petenis terseksi di tahun 2015.

Seperti yang dikutip dari Mirror, hasil survei pembaca menempatkan Ivanovic di urutan pertama dengan perolehan suara sebanyak 24%. Ivanovic telah mengalahkan Maria Sharapova yang mendapatkan 21%.

Sedangkan di urutan ketiga, ditempati oleh Eugenie Bouchard dari Kanada dengan 19% dan Serena Williams di urutan kedelapan dengan 3%. Untuk di urutan 9 dan 10, ditempati oleh Petra Kvitova dari Republik Ceko dengan 2% suara serta Simona Halep yang berasal dari Rumania dengan 1% suara.

“Perempuan-perempuan yang divote para pembaca, sedang berada di pucak karirnya. Mereka bisa memenangkan sebuah perlombaan tenis maupun memenangkan hati para pria,” ujar Sigurd Vedal selaku pendiri Victoria Milan.

"Sangat gampang untuk melihat, bagaimana bakat, penampilan keterampilan dan keunggulan bersatu dalam kombinasi yang sangat pas dan seksi," tutupnya.