john riady banner
Inspiring People

Anak Konglomerat Indonesia Ini Sangat Berprestasi

  • 31 August 2017
  • 8681 views

Ada yang jadi pereli.

LAZONE.ID -

Jadi anak dari seorang konglomerat pasti menjadi suatu kebanggan tersendiri. Apalagi, semua kebutuhan lo pasti dengan gampang akan terpenuhi. Tapi bro, hal itu berbeda dengan para anak konglomerat berikut ini.

Walaupun sang ayah bisa beli apa aja buat mereka, tapi mereka lebih memilih buat menggapai cita-cita dan impian mereka sendiri. Ada yang jadi pereli, bahkan ada yang bangun bisnis sendiri dari usia muda. Penasaran siapa aja? liat deh di bawah ini.

 

Darma Mangkuluhur Hutomo

Putra sulung dari pasangan Tommy Soeharto dan Ardhia Pramesti Regita Chayani atau Tata ini enggak terlalu senang nih sama kehidupan anak muda yang hingar bingar. Hutomo lebih memilih menekuni dunianya menjadi seorang pereli.

 

Putri Indahsari Tanjung

Walaupun tajir banget, putri dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung, tetap memilih mandiri dalam menjalankan bisnis pribadinya. Putri berhasil jadi pengusaha muda di bidang event organizer tanpa memanfaatkan kekayaan yang dimiliki ayahnya. Putri mendirikan event organizer saat umurnya masih 15 tahun. Titik kesuksesannya saat Putri berhasil menyelenggarakan acara bertajuk "Mandiri Creativepreneur Corner 2014".

 

Alvy Xavier

Putra bungsu dari Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti ini masih duduk di bangku SMA di Jakarta. Kehidupan Alvy memang enggak terekspos oleh media. Selain itu, dia juga jarang aktif di sosial media. Kalo lo mau kepo, cek aja Instagram atau Twitternya, Alvy jarang banget upload foto

 

John Riady

Anak dari seorang pengusaha muda putra konglomerat James T Riady, pemilik Lippo Group ini merupakan lulusan dari tiga sekolah hebat di Amerika, yaitu Goergetown University, Wharton Businnes School di University of Pennsylvania dan Colombia University. Saat ini John telah meneruskan bisnis yang dimiliki oleh ayahnya, yaitu Lippo Group di MatahariMall.com.

 

Sakina Adjani Tama

Kina merupakan putri kedua dari Wishnutama (salah satu pendiri PT. Net Mediatama) bersama Wina Widodo sebelum menikah dengan Gista Putri, dan Wina Nathalia yang kini menjadi istri Anji Manji.

Parasnya yang cantik dan sempurna ternyata enggak membuat Kina tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Buktinya, dia lebih tertarik untuk bekerja di balik layar.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...