Anak Muda yang Jadi Orang Terkaya Tahun Ini

LAZONE.ID - Masuk dalam daftar Forbes.

Sukses di usia muda siapa sih yang enggak mau? makanya lo harus kerja keras terus biar lo sukses walaupun umur lo masih terbilang sangat muda bro.

Jadi baru-baru ini, Forbes merilis daftar orang terkaya di dunia nih. Tapi, ada yang menarik dari daftar itu. Kenapa? karena banyak anak muda berusia di bawah 30 tahun yang masuk ke dalam daftar ini.

Mereka menjalani bisnis di berbagai bidang, walaupun ada sih sebagian dari mereka hanya mendapati bisnis warisan dari keluarganya. Penasaran siapa aja anak muda tersebut? lo liat aja yah di bawah ini.

 

Alexandra Andresen (20 tahun)

Alexandra memiliki kekayaan lebih dari USD 1,2 juta atau sekitar Rp 16,08 miliar dari bisnisnya di bidang investasi. Miliarder termuda di dunia ini lahir dari keluarga kaya pemilik bisnis rokok, tapi kerennya Alexandra enggak bekerja di perusahaan ayahnya. Terlepas dari itu semua, yang paling terpenting Alexandra ternyata masih jomblo!

 

Katharina Andresen (22 tahun)

Nah, miliarder termuda kedua ini adalah kakak dari Alexandra Andresen. Katharina mempunyai kekayaan yang sama yakni USD 1,2 juta atau sekitar Rp 16,08 miliar. Katharina juga masih jomblo loh bro dan juga berstatus sebagai mahasiswa di Amsterdam University College dan tinggal di Amsterdam.

 

Gustav Magnar Witzoe (23 tahun)

Pria asal Kverva, Norwegia ini mempunyai 40% saham Salmar ASA, warisan dari ayahnya Gustav Witzoe. Gustaz mempunyai kekayaan USD 1,6 juta atau sekitar Rp 21,44 miliar dari bisnisnya yang bergerak di bidang perikanan dan pertanian. Perusahaannya merupakan salah satu yang terbesar di dunia dalam pengolahan salmon.

 

John Collison (26 tahun)

Ini nih yang keren, pria asal Irlandia yang tinggal di San Francisco, California, AS ini sempat di DO loh dari Harvard University. Tapi hal itu enggak menghalanginya biar jadi orang sukses!

Collison merupakan salah satu pendiri Stripe, perusahaan layanan transaksi berbasis online. Ia sendiri mempunyai kekayaan sebanyak USD 1,1 juta atau sekitar Rp 14,74 miliar

 

Evan Spiegel (27 tahun)

Siapa yang main Snapchat? nah Evan ini salah satu pendiri sekaligus CEO Snapchat nih. Pria lulusan Stanford University ini memiliki kekayaan mencapai USD 3,9 juta atau sekitar Rp 52,26 miliar.