Anastasia Ashley, Hottest Surfer Alive

LAZONE.ID - Main ombak sejak 5 tahun, pertama kali juara umur 6 tahun. Koleksinya sekarang gelar juara tingkat nasional, primadona media sosial, langganan cover majalah kondang.

Main ombak sejak 5 tahun, pertama kali juara umur 6 tahun. Koleksinya sekarang gelar juara tingkat nasional, primadona media sosial, langganan cover majalah kondang.

Bro, hati-hati kalau suat ketika loe jalan-jalan di pantai. Terus ketemu perempuan, surfer dan model yang terkumpul dalam satu raga. Loe dah harus hati-hati biar gak gagal fokus. Seperti cewek kelahiran 28 tahun lalu ini, Anastasia Electra Ashley yang biasa dipanggil Ashley. Spesial?

Yup, enggak cuma berparas cantik. Perempuan bertubuh aduhai ini juga lihai di atas papan surfing. Ia sudah memulai bermain surfing sejak berumur 5 tahun dan pada umur 6 tahun memenangkan kontes surfing setempat. Modalnya, papan yang ia temukan disebelah tempat sampah rumahnya di Hawaii. Umur 6 tahun plus papan nemu, bro? Apalagi kalau bukan bakat alami namanya.

Pada tahun 2003, cewek yang dapat predikat Hottest Surfer in Instagram ini mendapatkan gelar bergengsi Rookie Triple Crown of the Year. Pada usia 16 tahun, Ashley memenangkan gelar First Major National Title. Kemudian, dia juga memenangkan gelar termasuk dua kejuaraan Nasional Asosiasi Scholastic Surfing dan Professional Surfing Tour of America championship. Belum selesai bro, masih ada gelar Pipeline Women's Pro 2014.

Paras yang menawan membuat dia dihujani permintaan untuk cover majalah. Wajah nya muncul di majalah Maxim edisi Oktober 2014 dan menjadi ilustrasi di majalah The Sport Illustration edisi Swimsuit 2014. Gak hanya cantik dan seksi wanita ini juga jagoan menggunakan akalnya, bagaimana mengabungkan kompetisi surf dan sosial media. Pokoknya pasti gagal fokus bro, kalau liat surfer satu ini. Ibarat kata dia ngaku bidadari aja orang pasti percaya. Bidadari sekarang kayak Lego bro, bisa dibongkar pasang sayapnya.