Anastasia Babushkina, Pramugari Rusia Paling

LAZONE.ID - Mendengar kata pramugari, kaum Adam biasanya langsung membayangkan wanita cantik, dress seragam mini dan tubuh semampai aduhai bak model.

Mendengar kata pramugari, kaum Adam biasanya langsung membayangkan wanita cantik, dress seragam mini dan tubuh semampai aduhai bak model. Tambahkan elemen Rusia, yang selama ini terkenal dengan wajah-wajah eksotik nan seksi. Komplet kan? Anastasia Babushkina, salah satu pramugari penerbangan Rusia, memiliki semua kriteria itu dan baru saja memenangi penghargaan awak kabin terbaik di Rusia tahun 2015 ini bro.

Wanita cantik asal Kota Nizhy Tagil, Rusia, ini berhasil menyingkirkan 26 kontestan lainnya bro. Anastasia gak cuma modal tampang bro. Dia punya latar pendidikan ekonomi. Anastasia adalah pramugari jet pribadi, bukan airline komersil. Keren memang, tapi tanggung jawabnya juga lebih besar.

“Tidak seperti penerbangan massal, seorang pramugari seperti gue justru memiliki lebih banyak tanggung jawab,” ujar Anastasia seperti dikutip dailymail.co.uk. Salah satu aspek yang paling sulit menurut dia adalah mendapatkan Visa. Dia harus rela mengantre dengan orang lain tanpa adanya jalur khusus, karena maskapai tempat dia bekerja tidak memberikan bantuan untuk itu.

Kendati saat ini orang Rusia pada umumnya takut untuk berpergian menggunakan pesawat akibat pemboman jet Rusia di wilayah Mesir, namun cewek 23 Tahun tersebut tidak takut menghadapi kejadian kaya gitu bro. “Gue harus tetap tenang dan professional. Kalau gue gugup, maka gue harus memposisikan diri seperti penumpang yang ada di dalam pesawat,” ujarnya.