Andrea Diaconu, Jadi Model Buat Bayar Les Karate

LAZONE.ID - Rupanya sepak terjang sang idola, Daria Werbowy, menjadi alasan cewek kelahiran 28 Maret 1991 ini untuk terjun ke dunia model tanpa mengesampingkan olaghraga karate.

Menjadi seorang model dengan bayaran tinggi tentunya menjadi impian semua cewek, bro! Tapi berbeda sama model berkebangsaan Rumania ini bro. Andreea Diaconu, mengaku bahwa menjadi model demi untuk membayar les karatenya. Wah, gokil!

Padahal nih bro, dilansir dari en.vouge.fr, kecantikan Andreea Diaconu telah menyita perhatian dunia permodelan sejak dia masih remaja. Namun secara jelas doi menolaknya dengan alasan ingin serius pada bidang olahraga karate. Hal ini didasari karena insentif yang dimiliki oleh orang tuanya tidaklah mencukupi.

Rupanya sepak terjang sang idola, Daria Werbowy, menjadi alasan cewek kelahiran 28 Maret 1991 ini untuk terjun ke dunia model tanpa mengesampingkan olaghraga karate. Setelah itu, Diaconu tampil untuk pertama kalinya tampil dalam Fashion Week Spring/Summer 2007.

Kemudian sejak itu, akhirnya doi sering menjadi model untuk beberapa brand. Seperti Isabel Marant, Chanel, Dolce & Gabbana, dan Giorgio Armani, sampai langganan majalah fashion ternama, Vogue Paris.