Ani Yudhoyono, Ibu Negara Paling Happening Di Negeri Ini

LAZONE.ID - Pesona Ani Yudhoyono emang nggak ada matinya deh, bahkan setelah SBY turun para pecintanya masih menunjukkan geliat kesukaan.

Sebagai istri mantan orang paling berpengaruh di negeri ini, Ani Yudhoyono atau sering pula di sebut Ibu Ani emang nggak lepas dari pemberitaan. Mulai dari fashion yang dikenakannya hingga kehidupan pribadi. Well, semua istri Presiden pun juga mendapatkan perlakuan yang sama soal pemberitaan. Tapi yang membedakan ibu Ibas Yudhoyono dari ibu negara lain adalah aktif di dunia sosial media. Setuju, kan?

Pesona Ani Yudhoyono emang nggak ada matinya deh, bahkan setelah SBY turun para pecintanya masih menunjukkan geliat kesukaan. Gimana nggak, mantan ibu negara ini aktif banget di media sosial. Jika SBY aktif di Twitter dan Facebook, maka Ani Yudhoyono jadi hype di Instagram.

Jumlah follower-nya juga nggak main-main lho, tercatat sekitar 1,3 juta orang! Hobinya hunting foto rupanya jadi kesenangan tersendiri bagi para follower. Meskipun bukan pro, beberapa hasil buruannya keren banget.

Paling baru, wanita bernama asli Kristiani Herrawati ini juga mengadakan meet and greet. Acara tersebut sukses menyita perhatian para followers. Bahkan Ibu Ani juga memberikan beberapa surprise berupa batu akik Pacitan unik kepada para follower-nya yang beruntung.

Make sure untuk follow instagram Ibu Ani, Guys! Pasalnya bakal banyak event yang dilakukan penggemar batu akik ini. Misalnya temu kangen yang bakal digelar pada 21 Maret mendatang di Bandung. Tentunya sederet hadiah unik bakal bisa kamu dapatkan. Bahkan Ibu Negara ke 6 ini siap menemani kamu hunting foto untuk yang beruntung.