Anna Ewers, Model of The Year 2015

LAZONE.ID - Predikat Model of the Year 2015, ternyata disabet oleh cewek kelahiran Jerman 14 Maret 1993 yang namanya enggak sekondang dua selebritis itu, Anna Ewers. Siapa sih dia?

Nama-nama seperti Gigi Hadid atau Kendal Jenner, pasti enggak asing lagi buat banyak orang. Nama dan wajah mereka banyak sekali berseliweran di media dan media sosial. Karena berita yang terus menerus mengekspos mereka, banyak orang memprediksikan bahwa predikat Model of the Year akan disabet oleh salah satu dari mereka.

Ternyata salah! Predikat Model of the Year 2015, ternyata disabet oleh cewek kelahiran Jerman 14 Maret 1993 yang namanya enggak sekondang dua selebritis itu, Anna Ewers. Siapa sih dia?

Yang pasti, dia cakep dan berpostur sempurna lah bro. Model asal Jerman ini berhasil menduduki peringkat utama dalam jajaran model of the year 2015 atas penilaian editor, stylists dan fotografer fashion terkemuka. Dara tinggi semampai ini telah menghiasi cover majalah Vogue dan kalender resmi Pirelli tahun 2015.

Karena pesonanya itu, Anna Ewer dinobatkan sebagai ‘satu-satunya wajah yang mewakili seluruh tuntutan dan keberadaan industri fashion’. Alexander Wang, adalah nama dibalik kesuksesan Anna. Fashion designer dan sahabat Anna ini merupakan salah satu ‘penggemar berat’ cewek berpostur 175 cm ini. Wang enggak pernah bikin fashion show tanpa keberadaan Anna di atas runway-nya sejak 2013.