Ariel Winter, Aktris Seksi yang Kini Lebih Pede dengan Tubuhnya

LAZONE.ID - Ariel Winter kini lebih pede setelah jalani operasi pengecilan payudara

Ariel Winter pernah mengalami ketidakpercayaan diri pada tubuhnya saat tumbuh remaja. Bintang serial TV 'Modern Family' itu merasa payudaranya terlalu besar.

Ariel harus selalu mempersiapkan diri untuk jadi tontonan dan pusat perhatian, apalagi jika tiba saat ia harus berpose di karpet merah acara penghargaan. Padahal dalam hati, gadis yang kini berusia 18 tahun itu merasa canggung. Tak hanya soal itu, sang aktris sudah mulai merasakan sakit pada daerah punggung karena ukuran payudaranya.

"Aku mulai merasa sakit di bagian punggung dan tak lagi bisa menahannya. Aku saat itu berusia 15 tahun dengan ukuran payudara F," ujar Ariel.



Ariel juga merasa ukuran payudaranya menjadi sasaran publik untuk mem-bully dirinya secara online. Ucapan-ucapan negatif dan tudingan tak berbukti kerap diterima oleh gadis kelahiran Los Angeles itu.

"Hal-hal seperti itu sangat membuatku kecewa. Para tukang bully itu malah semakin membuatku tak percaya diri karena sebagai wanita di industri hiburan ini, kami diperlakukan seperti objek. Setiap artikel yang ada namaku pasti memberitakan tentang payudara, bukan prestasiku sebagai aktris," sambungnya.

Selain itu, Ariel juga merasa ukuran payudaranya mempengaruhi kiprahnya di dunia akting. Kini, ia tak lagi bisa memerankan karakter anak muda.



"Saat aku tumbuh besar, aku tak lagi bisa mendapatkan peran anak usia 12 atau 13 tahun lagi. Mereka ingin aku bermain jadi anak usia 18 tahun ke atas. Tapi masalahnya, saat itu aku belum berusia 18 tahun, jadi kenapa mereka harus mengontrakku? Masalah yang muncul karena payudara besar adalah kau terlihat lebih tua dari usiamu,"curhat Ariel.

Sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk menjalani operasi pengecilan payudara pada Juni 2015. Saat membicarakan niatnya pada keluarga, mereka tak melarang keputusan putrinya karena mengetahui penderitaan yang dirasakan Ariel.

"Tapi memang beberapa sepupuku juga menjalani operasi payudara karena masalah yang sama. Jadi orangtuaku tak terlalu terkejut dengan keputusanku. Setelah selesai melakukannya, aku merasa lebih nyaman. Ukurannya sudah pas untuk tubuhku. Sepekan setelah operasi, aku membeli baju dan menangis di tokonya karena merasa kini lebih mudah dalam mencari pakaian. Aku sangat bahagia. Aku merasa seperti orang lain,"pungkasnya.