Ashley Graham, Model Seksi Bertubuh Besar

LAZONE.ID - Tubuh berisi tak buat Ashley Graham tolak permintaan foto berbusana minim

Model cantik dengan tubuh seksi berlekuk memang sudah biasa. Namun Ashley Graham ingin menunjukkan kalau wanita dengan tubuh lebih berisi juga bisa tampil tak kalah seksi.

Ashley kerap diminta untuk menjadi model beragam lini fashion yang ingin menunjukkan wanita tetap bisa tampil cantik walaupun memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Model kelahiran Amerika Serikat itu dikontrak oleh Levi's, hingga lingerie Addition Elle.

"Ini adalah kemajuan besar untuk wanita dengan tubuh berisi, khususnya mereka yang ingin bekerja di industri fashion. Aku sekarang ingin mendorong lebih banyak publikasi dan desainer untuk menampilkan lebih banyak keragaman," ungkap Ashley.




Sangat percaya diri dengan bentuk tubuhnya membuat Ashley tak ragu untuk menerima tawaran tampil dengan busana minim. Ia pun kerap mengunggah foto-foto syur dirinya di Instagram.

"Aku punya mantra yang selalu kuucapkan. 'Kau adalah wanita yang berani, cerdas dan cantik.' Hidupku belakangan ini memang benar-benar seperti telanjang," lanjutnya.

Namun belum lama ini, penampilannya di cover majalah Maxim mendapat kritikan dari penggemar. Melalui akun Instagram, para fans mengungkapkan kekecewaan karena tubuh Ashley disebut lebih ramping dari sebelumnya.



"Aku sangat bangga bisa menjadi wanita berisi pertama yang tampil di Maxim dan aku sama sekali tidak lebih kurusan. Fotografer Gilles Bensimon dengan luar biasa memperlihatkan figurku yang sebenarnya pada foto tersebut," jelas Ashley.

Setelah 16 tahun berkarier di dunia modeling, Ashley kini mulai tertarik untuk terjun ke dunia bisnis, mengikuti langkah Jessica Simpson, hingga Jessica Alba. Ia berencana untuk menciptakan lini fashion dan aksesorisnya, hingga mengembangkan program fitnes dan menjadi penulis buku.

"Selebriti yang terjun ke dunia bisnis hanyalah orang-orang biasa. Mereka diberi kesempatan dan memanfaatkannya. Itulah yang sekarang ingin kulakukan," pungkasnya.