Austin Geidt, Rehabilitasi Dengan Stres Pekerjaan

LAZONE.ID - Austin Geidt, kini jadi legenda Loire. Padahal 5 tahun yang lalu, cewek 30 tahun ini masih seorang pecandu yang memerlukan terapi.

Austin Geidt, kini jadi legenda Loire. Padahal 5 tahun yang lalu, cewek 30 tahun ini masih seorang pecandu yang memerlukan terapi. Ia mengalami 10 tahun sebagai pecandu dan mengawali kariernya sebagai tenaga magang keempat di Uber startup. Sebagai tenaga magang, dia melakukan segalanya dari mulai menelepon driver untuk melakukan pengaturan kebutuhan.

Kini ia menjadi salah satu eksekutif perusahaan yang paling kuat, bersama timnya memperluas Uber ke pasar internasional. Dengan kerja kerasnya Uber berhasil meningkatkan pendapatannya dari 2.1 miliar dolar menjadi 62.5 miliar dolar.

Sejak umur 19 dan selama menempuh perguruan tinggi di UC Berkeley, Geidt punya masalah narkoba. "Aku kecanduan narkoba, selama 10 tahun doyan mabuk," katanya.

Ketika sadar Austin pergi ke rehabilitasi untuk penyembuhan. Saat baru saja sembuh, tekanan pekerjaan yang tinggi di startup Silicon Valley, jadi bahaya laten bagi seseorang yang baru sembuh dari kecanduan. Tapi Geidt malah sebaliknya. Dia mencintai pekerjaan dan perusahaan pun dijadikannya tempat rehabilitasi dan meningkatkan keterampilan manajemen. Ini mengajarinya untuk jujur dan mengubah perasaan kewalahan dengan "rasa rendah hati" tanpa "perasaan sok penting".