Balutan Kostum Black Widow Bikin Luna Maya Makin Seksi

LAZONE.ID - Kostum ketat Black Widow nampak sangat pas dibalutkan di tubuh seksi Luna Maya. Sekilas, ia lebih greget dari Scarlett Johansson.

Baju gelap ketat memperlihatkan lekuk tubuh, wajah cantik sadis yang heroik serta siap senantiasa melakukan aksi stunt gila-gilaan. Yup, loe pasti udah ngeh kalau hal-hal keren ini dimiliki salah satu member Avenger, Black Widow. Satu-satunya anggota yang nggak punya kekuatan superhero ini emang sukses bikin moviegoers terpikat. Kabar baiknya, loe bakal bisa menyaksikan sebentar lagi.

Nah, untuk menyambut film terbaru The Avenger yang bakal dirilis bulan Mei mendatang, artis cantik dan sensual, Luna Maya, terpilih menjadi brand ambassador film tersebut. Mengenakan kostum Black Widow, artis seksi ini terlihat nggak kalah menantang dibandingkan dengan Scarlett Johansson. Apalagi ketika berpose menantang membuat pria seperti rela dihajar habis-habisan.

© Sooperboy

Terpilih menjadi brand ambassador dan mengenakan kostum Black Widow merupakan kebanggaan tersendiri bagi Luna. Nggak hanya soal seksi dan menantang aja, tapi lebih dari itu mantan kekasih Ariel Noah ini juga mendapatkan banyak pelajaran penting.

Black Widow adalah tokoh hero tanpa kekuatan super, tapi ia turut berperan dalam suksesnya misi The Avenger. Kesan kuat tangguh, pendirian dan motivasi kuat, membuat Luna nggak ragu untuk meniru sifat-sifat tersebut. Salut deh buat si cantik ini!

Menurut loe, mana yang lebih seksi antara Scarlett Johansson atau Luna Maya? Pasti dua-duanya donk, Bro!