Begini Kalau Taylor Swift Jadi Bos Loe

LAZONE.ID - Pernah kebayang gak sih bro kalau ada artis kondang dan seksi seperti Taylor Swift ini jadi bos loe? Dalam sebuah wawancaranya, pelantun lagu Blank Space ini mengungkapkan bagaimana cara dirinya menjadi seorang ‘bos’ dalam sebuah tim.

Pernah kebayang gak sih bro kalau ada artis kondang dan seksi seperti Taylor Swift ini jadi bos loe? Dalam sebuah wawancaranya, pelantun lagu Blank Space ini mengungkapkan bagaimana cara dirinya menjadi seorang ‘bos’ dalam sebuah tim. Dan ternyata, asyik banget bro. Doi gak pernah marah marah sama krunya. Malah kata doi nih, kalau doi berteriak hanya akan membuang kekuatan ucapan loe.

“Tidak ada yang suka dengan seseorang yang berteriak (marah marah –red), itu peraturan umum dimana-mana,” ujarnya. “Loe bakalan kehilangan kekuatan ketika loe berteriak pada seseorang. Pekerjaan akan lebih mudah jika loe menggunakan nada dalam suara, enggak perlu teriak,” lanjut Swift.

Dalam konser album 1989 ini, Taylor Swift memiliki 85 kru dalam waktu 221 hari. Doi juga berbagi tipsnya untuk membuat orang lain senang. Menurut doi caranya adalah dengan memperlakukan semua orang dengan rasa hormat. Dengan begitu kru akan merasa nyaman kerja dengan kita.

Wah kalau cara kerja si seksi yang satu ini kayak gitu, loe mau gak bro jadi anak buahnya Taylor Swift?