Behati Prinsloo, Model Seksi yang Ditemukan di Supermarket

LAZONE.ID - Behati Prinsloo sudah jalan di catwalk sejak umur 16 tahun

Behati Prinsloo sudah memperlihatkan bakatnya di dunia modeling sejak usia 16 tahun. Kala itu, ia ditemukan oleh agensi Storm Model Management saat sedang belanja di sebuah supermarket Cape Town, Afrika Selatan pada 2005.

Tak perlu waktu lama, Behati sudah menarik perhatian para pelaku dunia fashion dan langsung dikontrak oleh Prada dan Miu Miu untuk tampil di fashion show Milan dan Paris. Di tahun yang sama, wajahnya sudah nampang di 'kitab suci' dunia fashion, majalah Vogue.



Hingga pada 2007, Behati pun muncul di salah satu peragaan busana Victoria's Secret untuk memperkenalkan produk baru 'Pink'. Dan pada 2009, istri dari musisi Adam Levine itu dikontrak untuk menjadi Victoria's Secret Angel hingga kini.

"Setiap tahun kami selalu bilang tak bisa percaya tampil di Victoria's Secret. Dari tahun ke tahun, aku dan para Angel lainnya semakin saling mengenal satu sama lain. Busana-busana Victoria's Secret sangat luar biasa. Semua model nampak cantik-cantik," ungkap Behati.


Kerap tampil terbuka tak lantas membuat Behati merasa canggung ketika harus diminta untuk menjadi model busana-busana high fashion.

"Untukku, semuanya soal koneksi antara aku dan tim. Aku merasa beruntung bisa selalu bekerja dengan orang-orang yang memudahkan pekerjaanku," lanjutnya.
 


Koneksinya pun pada akhirnya membawa Behati pada Adam Levine, yang pada awalnya menolak ketika diminta untuk tampil di salah satu video musik Maroon 5. Tapi sejak itu, Behati dan Adam pun tak henti-hentinya ngobrol lewat email hingga pada akhirnya setuju untuk bertemu di lokasi syuting video musik 'One More Night' beberapa bulan kemudian.

 
"Ia saat itu pakai sarung tinju dan berkeringat. Aku kemudian masuk lebih dalam ke ruangan dan berpikir, 'Apa yang sedang kulakukan di sini?'. Adam kemudian menemuiku dan bilang, 'Ini sangat canggung ya?' Tapi dia adalah sosok pria yang sangat romantis," sambung Behati.

Tapi tak ada yang lebih romantis dari cara Adam melamar Behati 2014 lalu.

"Simpel sih. Tak ada sesuatu yang spesial memang, tapi persis seperti apa yang kuinginkan. Adam langsung menelepon ayahku untuk melamarku. Dan menurutku, saat itu sangat, sangat luar biasa dan romantis," tutupnya.

===