Belajar Sukses Dari DJ Alexander Popov

LAZONE.ID - Cuma anak clubbing yang ngerti serunya nge-dance di sambil nikmatin musik EDM, dan cuma mereka pula yang ngerti gimana diasikin sama musiknya Alexander Popov.

Cuma anak clubbing yang ngerti serunya nge-dance di sambil nikmatin musik EDM, dan cuma mereka pula yang ngerti gimana diasikin sama musiknya Alexander Popov. Loe mungkin nggak kenal dengan nama ini, tapi partygoers pasti udah nggak asing lagi. Berasal dari Russia, Popov adalah salah DJ paling gokil yang dimiliki label kondang Armada.

Popov sendiri baru aja mengunjungi Indonesia untuk ngasih tunjuk gimana skill main turntable-nya yang nge-hits itu. Nggak usah ditanya, kerumunan orang di depannya pun heboh sendiri dan serasa terbang dengan hentakan beat-beat cepat dan akurat milik Popov.

Berdiri di bawah label sekelas Armada bukan perkara mudah Bro. Popov harus mengalami banyak tahapan hidup yang membuatnya jadi makin jago. Sejak kecil ia sangat suka musik dan membayangkan di masa depan menjadi seorang musisi handal. Sayang, jalannya nggak semulus yang dikira. Ia malah nyasar menjadi seorang promotor DJ. Lewat sini akhirnya bakat terpendamnya mulai turn on.

© twitter/popovmusic

Berbeda dengan DJ lain, Popov lebih suka bikin musik sendiri. Pasalnya itu menjadi identitasnya, karakteristiknya dan nggak semua orang bisa. Hingga akhirnya keseriusan Popov membuatnya diminati Armada dan akhirnya sukses menjadi bagian dari tim keren itu bahkan masuk jajaran exclusive artist. Gokil!

Yup, Popov pun nggak bakal puas sampai di sini aja. Ia bakal terus bikin karya-karya unik khusus buat loe penggila party. Jadi, jangan pernah melewatkan kesempatan ketika tahu Popov bakal manggung di Indonesia. Selain karena jaminan musik enak bakal loe dapetin, pria ini jarang banget bisa mampir ke sini.