Bella, Adik Gigi Hadid Yang Nggak Kalah Seksinya

LAZONE.ID - Bella Hadid tak pernah menyerah walau menderita penyakit Lyme

Hampir semua putra-putri keluarga Hadid berkarier di dunia hiburan. Setelah Gigi, kini sang adik, Bella, pun menyusul.

Bella memulai kariernya di dunia modeling pada 2014, ketika usianya masih 17 tahun. Debutnya dimulai ketika dikontrak untuk menjadi model Desigual pada September 2014.

Semenjak itu, nama besar dan paras cantiknya mulai menjadi perhatian pelaku bisnis fashion. Mulai dari Tom Ford, Tommy Hilfiger, hingga New York Fashion Week dan Chanel pernah mengontraknya untuk menjadi model.



Tapi satu hal yang perlu dicatat. Bella sama sekali tak ingin dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Gigi.

"Aku harus terus mengingatkan diriku sendiri kalau Gigi sudah jadi model lebih lama. Aku tak bisa terus menerus membandingkan diriku dengan Gigi karena kami sangat berbeda. Tapi orang-orang masih terus melakukannya. Perlu dicatat, aku adalah fans terbesarnya. Kami sama sekali tidak kompetitif," ungkap Bella.
 


Salah satu cara agar Bella tak lagi dibanding-bandingkan dengan Gigi adalah dengan mengubah penampilannya. Model kelahiran Amerika Serikat itu dengan sengaja mengubah warna rambut pirangnya menjadi brunette.

"Sifatku lebih 'gelap'. Jadi aku mengubah warna rambutku menjadi brunette dan kakakku tetap membiarkan rambutnya pirang. Dengan ini semoga kami tak lagi dibanding-bandingkan," lanjutnya.
 
 
Namun di tengah kesuksesanya, Bella ternyata menderita sebuah penyakit yang sedikit banyak mempengaruhi pekerjaannya. Sejak lama, model berusia 19 tahun itu mengidap penyakit Lyme, yang kerap membuatnya merasa pusing, hingga nyeri sendi yang mengakibatkan dirinya terlibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

"Penyakit ini juga mempengaruhi ingatanku jadi aku tiba-tiba tak bisa ingat kenapa aku menyetir dari Santa Mobica ke Malibu. Aku tak bisa mengendarai mobil. Aku sakit. Aku juga harus menjual kuda-kudaku karena tak lagi bisa mengurusnya," curhat Bella.



Sehingga, Bella pun memutuskan untuk meninggalkan mimpinya menjadi atlet Olimpiade dengan hobinya menunggang kuda dan memutuskan untuk lebih fokus pada dunia modeling. Walaupun sakit, Bella sama sekali tidak pernah menyerah dan mengeluh, lho! 

If she can do it, why can't you? Go Bella!

====