Sebagian besar dari lo yang mengikuti perkembangan dunia eSports Indonesia dan streaming game pasti udah gak asing sama yang namanya Benny Moza.

Pria bernama asli Benny Setiawan ini adalah menggunakan nama ‘m0za’ dan merupakan legenda eSports untuk game Point Blank.

Benny Moza sendiri udah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia lewat Point Blank. Di antaranya adalah lewat Point Blank International Championship 2017 di Jakarta dan turnamen yang sama di tahun 2018 di Korea Selatan bersama tim RRQ Endeavour.

Namun banyak yang gak tau bahwa kegemaran yang membesarkan namanya ini ternyata sempat ditentang oleh keluarga. Datang dari keluarga yang kurang mampu emang bikin mimpi di dunia game seperti sebuah angan-angan. Kegigihan Benny Moza mengasah skill bikin dirinya dilirik oleh Endeavour untuk jadi bagian dari tim utama.


Keseriusannya di dunia eSports membuahkan hasil, Benny Moza punya berbagai prestasi di tingkat nasional dan internasional untuk game Point Blank. Berikut ini adalah berbagai prestasi yang diraihnya selama berkarir jadi Pro Player PB:

1. Juara 1 PBNC (Point Blank National Championship) 2017
2. Juara 1 PBGC (Point Blank Garena Championship) 2017
3. Juara 3 PBWC(Point Blank World Championship) 2017
4. Juara 1 PBIC (Point Blank International Championship) 2017
5. Juara 1 PBNC (Point Blank National Championship) 2018
6. Juara 2 PBIC (Point Blank International Championship) 2019

Setelah berhenti dari jadi Pro Player, pria satu ini pun fokus jadi streamer dan mengelola channel YouTube miliknya. Channel Bennymoza sendiri kini punya sekitar 2,61 juta subscriber. Di sana lo bisa melihat konten yang fokus dengan game PUBG Mobile seperti seputar tips&trick supaya jadi lebih mahir. 

Nah, ngomongin PUBG Mobile Bro, lo pasti udah tau bahwa bakal ada BOLD Battlegrounds tanggal 9 Januari 2021 mendatang yang mempertemukan puluhan tim di ajang PUBG Mobile terbesar dari LAzone.id dan juga BOLD Xperience. Benny Moza bakal hadir buat main bareng beberapa pro player lainnya seperti BTR Babyla, BTR Alice, dan juga Morph Takanome.

Bakal ada Bro Pasta dan Donna Visca juga jadi caster sepanjang pertandingan, Bro.

Jangan lewatkan BOLD Battlegrounds DI SINI  dan ajak temen-temen lo buat saksikan keseruannya.

Follow juga semua akun media sosial @lazone.id buat dapetin berbagai informasi dan update menarik lainnya!