Bikin Kopi Pakai Program Komputer

LAZONE.ID - Cowok asal Azerbaijan ini, Nihad Abbasov memang jenius bro. Dia udah berhasil ngebuat sistem yang keren. Dari komunikasi sama pasangan sampai bikin kopi secara otomatis.

Cowok asal Azerbaijan ini, Nihad Abbasov memang jenius bro. Dia udah berhasil ngebuat sistem yang keren. Dari komunikasi sama pasangan sampai bikin kopi secara otomatis.
Nihad memang berprofesi sebagai programmer di sebuah perusahaan swasta bro. Ia menciptakan sistem ini dengan prinsip dasar simpel, jika sesuatu yang dikerjakan bisa mencapai waktu lebih dari 90 detik, itu bisa dijadikan sistem.

Dengan jenius ia pun ngebuat sistem yang berawal dari emailnya sendiri. Setiap ada email baru yang masuk dengan kata maaf, tolong, dan masalah, secara otomatis sistem yang ada di emailnya langsung ngebales gini, 'Ngga usah kuatir bro, lain kali hati-hati ya'.

Selain itu ia juga ngebuat sistem yang menghubungkan email dengan gadget pasangan. Karena dia sering pulang malam diatas jam 9 malam, ia pun mencoba membuat program untuk menghubungkan servernya dikantor dengan gadget milik istrinya.

Pas dia login dari komputer kantor diatas jam 9, langsung deh secara otomatis sistemnya nyampein pesan ke istrinya dengan isi pesan terlambat pulang. Komplet dengan alasannya, yang udah dibuat playlist sama doi bro. Waaaaaah enak banget kalo loe bisa kayak gitu kan.

Nggak sampe disitu aja nih bro. Dia juga ngebuat program yang langsung tersambung sama mesin kopi di kantornya. Dia ngebuat program itu, biar dia nggak capek-capek antre bikin kopi. Kirim order dari komputernya, sambil dia jalan menuju mesin kopi, pas dia nyampe di mesinnya udah jadi deh kopinya.