Bisnis Naik Turun, Nikmati Aja...

LAZONE.ID - Di era digital begini, penyimpanan data kini merupakan salah satu bisnis menjanjikan. Salah satunya Box, makin berkembang pesat dan dikenal.

Di era digital begini, penyimpanan data kini merupakan salah satu bisnis menjanjikan. Salah satunya Box, makin berkembang pesat dan dikenal. Box mengalami pertumbuhan yang sangat drastis sehingga meraup keuntungan sampai 1,7 miliar dollar AS. Orang di balik suksesnya, ternyata masih sangat muda bro. Aaron Levie, selaku CEO yang baru berumur 30 tahun.

Kata Levie, kunci suksesnya simpel, menikmati setiap momen yang dilewatinya, bro. “Kami sudah pernah mendapatkan kerugian ketika tahun lalu. Dan melalui hal tersebut, kami harus memiliki trik-trik khusus untuk kedepannya. Tapi bagi kita, itu sudah merupakan pengalaman yang hebat,” ujar Levie kepada Business Rider.
Untuk sukses, perusahaan mesti punya kemampuan untuk lebih dekat dan mengenal bisnisnya dengan calon konsumen. Apalagi saat berhadapan dengan pelanggan yang sudah terbiasa dengan produk lain. Itu merupakan kesempatan untuk menunjukkan kelebihan loe.

“Kalau loe CEO GE atau IBM, tentu ingin memastikan bahwa loe bertaruh pada perusahaan yang bakal maju dalam jangka panjang dan paham masalah keuangan. Buat kami, berada di tengah khalayak merupakan pendorong dramatis untuk lebih dalam mengenal karakter konsumen dan mengatasi pertanyaan serta kekhawatiran mereka,” tambahnya.
Naik turunnya sebuah bisnis, itu hal biasa. Nikmati aja, begitu katanya. Apalagi di bisnis teknologi yang bergerak sangat dinamis. “Kami percaya bahwa ada kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk berpindah dari teknologi dasar hingga ke yang lebih mutakhir, seperti Cloud. Yang bikin kami khawatir adalah pesatnya kemajuan di masa mendatang,tiap hari orang membandingkan yang dia punya dengan apa yang akan terjadi di minggu berikutnya,” tutup Levie.