Bos Club Chelsea Ternyata Dulunya Penjual Souvenir Bebek Plastik

LAZONE.ID - Kuliah doi pun enggak kelar bro

Fans Chelsea pasti udah enggak asing lagi mendengar nama Roman Abramovich. Yap, doi adalah pemilik klub sepak bola tersebut. Tapi tau enggak, sebelum doi sukses ternyata Roman mengalami hidup yang super sulit!

Saat berumur 4 tahun, Roman sudah menjadi yatim piatu. Sejak itu, doi diasuh oleh kakek neneknya di Lithuania. Doi sekolah di di institut industri di Ukhta. Lalu doi direkrut menjadi tentara Soviet, setelah itu Roman kembali lagi kedunia akademis dan melanjutkan studi di institut transportasi Negara di Moskow. 

Bos Club Chelsea Ternyata Dulunya Penjual Souvenir Bebek Plastik

Roman enggak menyelesaikan kuliahnya dan memilih untuk berbisnis. Doi mulai menjual souvenir bebek plastik dari apartemennya yang kecil di Moskow. Nah dari hasil uang itu, doi menciptakan perusahaan perantara jual beli dan akhirnya ia memusatkan perhatiannya pada pembelian dan penjualan minyak.

Singkat cerita, doi akhirnya berhasil menjadi raja minyak asal rusia dan tercatat sebagai seorang milyarder baru. Nah, pada tahun 2003 Roman Abramovich akhirnya membeli Chelsea Football Club di Inggris bro.