Cewek-Cewek Hi-Tech dan Hot!

LAZONE.ID - Cakep, seksi dan jagoan â

Cakep, seksi dan jagoan ‘ngoprek’ teknologi internet. They are dangerously smart and hot.

Kata siapa dunia teknologi ‘miskin’ kaum hawa? Banyak locewek yang berkarya di dunia ini. Dan ajaibnya, dunia yang terkenal serius ini memiliki cewek-cewek yang ahli dan indah dilihat. Coba aja perhatikan Elly Tran Ha yang berawal dari blogger. Karena ‘beban hidupnya’ berat, kaum Adam mana yang enggak tertarik untuk mengunjungi blog pribadinya. Yuk kita lihat kayak apa sih mereka itu.

Kristina Vladimirovna Svechinskaya (Hacker)

Dikenal dengan nama Kristina Svechinskaya, perempuan seksi asal Rusia ini tergolong peretas hitam. Ia berhasil membobol banyak bank di Amerika Serikat dan Inggris, dan membawa kabur jutaan dolar. Dalam operasinya, Kristina menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan akun bank dan membuka lima rekening di Bank of America dan Wachovia sebagai ‘gudangnya.’ Karena ulahnya ini, ia diperkirakan telah merugikan banyak orang dengan total kerugian 3 juta dolar AS.

Adeanna Cooke (Hacker)

Tidak banyak beredar berita mengenai perempuan satu ini. Adeanna termasuk dalam jajaran peretas seksi di dunia. Walaupun aktivitas peretasannya masih tidak begitu mampu mengangkat namanya bersanding dengan peretas terkenal perempuan lainnya, namun karena ia adalah seorang model majalah dewasa Playboy, maka secara otomatis namanya pun terangkat. Adeena melakukan aksi peretasan setelah menelusuri situs-situs mana saja yang memajang foto dirinya ketika tidak mengenakan apa-apa secara gratisan.

Setelah menemukan situs yang dimaksud, Adeanna dengan segera melumpuhkan website tersebut tanpa harus menghubungi pihak kepolisian atau pihak yang bersangkutan.
Leah Culver (Programer)
Leah Culver lulus dari jurusan ilmu komputer University of Minnesota pada tahun 2006. Programmer berparas cantik yang baru berusia 29 tahun ini cukup berpengaruh dan pernah masuk di dalam daftar Most Influential Women in Web 2.0 dari majalah teknologi Fast Company.
Pada tahun 2007, dia menjadi pendiri dan developer utama situs mikroblogging Pownce yang kemudian diakuisisi oleh perusahaan bernama Six Apart. Lalu, mendirikan lagi sebuah layanan online bernama Convore yang berfokus pada chatting real time.

Elly Tran Ha (Bloger)

Elly Tran Ha adalah seorang legenda di dunia maya, "beban hidupnya" berat bro, hehehe. Berawal dari hobinya dalam blogging dan memposting foto-foto pribadinya, tidak disangka aktris yang satu ini kemudian muncul sebagai figur paling hot di Asia. Kini namanya sudah dikenal sebagai salah satu selebritis elit di Vietnam. Tak hanya sekedar tampil sebagai model, Elly juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan saat ini tampil secara rutin dalam sebuah program acara dewasa.